Ayu Ting Ting.

Dimsum Martabak Resmi Tayang, Ayu Ting Ting Ajak Warga Satu RT Nonton Film Perdananya

16 Jun 2018 19:32

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Film perdana pedangdut Ayu Ting Ting tayang di seluruh bioskop Indonesia ketika lebaran, Jumat, 15 Juni 2018. Untuk mengisi libur lebarannya, ternyata Ayu punya cara tersendiri.

Bukan pergi berlibur dengan keluarga, Ayu pun justru sibuk dengan promo film perdananya Dimsum Martabak. Pada promonya kali itu, Ayu juga mengaku sangat gugup saat filmmya akan ditayangkan.

"Deg-degan iya, senang iya. Bismillah aja kalau rezeki nggak akan kemana," ujarnya.

Dalam perilisan film perdananya, pelantun 'Sambalado' itu mengajak keluarga, sanak saudara, fans dan ratusan anak-anak yatim untuk nonton bareng filmnya. Namun yang lebih menarik, menurut kru Ayu yang mengurus tiket film, Ayu juga mengajak warga sekitar rumahnya untuk menonton film bareng. 

"Ngajak keluarga, saudara, Aytinglicious, anak yatim sama warga RT-nya," ungkap kru Ayu.

Ayu sengaja mengajak mereka, karena janda satu anak itu sekedar ingin berbagi, dan bertepatan dengan momen yang memang pas untuk menebar kebaikan.

"Kebetulan ini pas banget momennya lebaran, silaturahmi. Jadi kita berbagi aja nyenangin teman-teman yang mungkin jarang banget dateng ke bioskop. Jadi kami nonton bareng," ujar Ayu.

Meski begitu, Ayu pun berharap setelah film perdananya tayang, banyak penonton yang menyukai filmmya dan tidak hanya di Depok saja, tetapi seluruh penonton bioskop Tanah Air. 

"Mudah-mudahan di film saya yang pertama ini banyak yang nonton dan sukses dan mudah-mudahan bukan di sini aja, tapi di seluruh bioskop Indonesia juga ramai nonton Dimsum Martabak," pungkasnya.