Sejumlah anggota kepolisian dengan senjata laras panjang mengamankan proses penggeledahan rumah Kadishub Jatim oleh KPK. (Foto: Haris/ngopibareng.id)

Digeledah KPK, Fattah Nonton Film 'Bali Beats of Paradise' ?

Jawa Timur 07 August 2019 21:55 WIB

Kepala Dinas Perhubungan Jawa Timur Fattah Jasin hingga saat ini belum diketahui keberadaannya.

Dari informasi yang dihimpun ngopibareng.id, Fattah, Rabu, 7 Agustus 2019 siang Fattah menghadiri acara sosialisasi program Pemprov Jatim terkait alokasi anggaran 29 Miliar rupiah untuk mensubsidi ongkos pelayaran ke sejumlah kepulauan melalui kapal perintis di Sumenep.

Setelah dari Sumenep, Fattah dijadwalkan akan hadiri Premiere Film Bali Beats Of Paradise di Grand City Surabaya. Pemutaran film karya anak bangsa ini kabarnya juga dihadiri seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Jatim. Namun, isu beredar hanya Fatah saja yang tidak hadir. 

Fattah tidak hadir dalam pemutaran film tersebut karena dikabarkan mengalami kecelakaan sepulang kunjungan dari Sumenep. Namun kebenaran kabar itu belum terkonfirmasi.

Sebelumnya diketahui Tim KPK melakukan penggeledahan terhadap rumah Kadishub Jatim, Fattah Jasin di Jalan Nginden Intan Tengah, Surabaya Rabu, 7 Agustus 2019. Tim KPK baru meninggalkan rumah Fatah sekitar pukul 20.30 WIB dengan membawa satu koper hitam dan satu kerdus.

Diduga penggeledahan ini merupakan lanjutan dari pemeriksaan Fattah di KPK pada Jumat 2 Agustus 2019. Fattah diperiksa sebagai saksi kasus suap Ketua DPRD Tulungagung saat menjabat Kepala Bapedda Jatim tahun 2018. (faq)

Penulis : Faiq Azmi

Editor : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

12 Aug 2020 20:10 WIB

Ikut Pilkada, Dua Pejabat Pemprov Jatim Mundur dari PNS

Pilkada

Mereka adalah Kepala ESDM dan Kepala Bakorwil Pamekasan.

08 Aug 2020 18:49 WIB

KPK Buka Lowongan untuk Jadi Juru Bicara

Nasional

Terbuka untuk ASN maupun non ASN.

29 Jul 2020 10:23 WIB

Mantan Bupati Indramayu Supendi Masuk Sukamiskin

Hukum

Eksekusi dilakukan kemarin oleh Jaksa Eksekusi KPK.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...