Dilecehkan Sebelum Via Vallen, Dinar Candy Baru Bongkar Kelakukan Marko Simic

08 Jun 2018 07:10

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Pedangdut Via Vallen bukanlah satu-satunya korban Marko Simic. Belum lama ini, DJ Dinar Candy ikut mengungkap jika striker Persija Jakarta tersebut pernah menggodanya lewat video call.

Namun, Dinar yang kala itu mengunggah bukti kedekatan dengan Simic tiba-tiba menghapusnya. Hal tersebut diduga dilakukan Dinar lantaran dicibir oleh netizen dan disebut kalah pamor dibandingkan dengan Via Vallen.

Mantan pasangan duet Pamela Duo Serigala yang suka tampil vulgar itu juga dianggap cari sensasi lewat kasus Via Vallen.

Saat ditemui awak media, Dinar pun membongkar kedekatannya dengan Simic. Berbeda dengan Via, Dinar justru dengan tegas mengungkap jika pesepakbola yang sempat video call dengannya adalah Simic. “Iya, itu striker football gitu. MS ya singkatannya,” ungkap Dinar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (7/6).

DJ Dinar Candy posting profil Whatsapp Marco Simic.

Awalnya, Dinar dikirimi direct message di Instagram oleh Simic. Ia awalnya masih berpikir positif dan menduga Simic belum punya banyak teman sejak berkarier di Indonesia.

“Aku lihat profilnya pemain bola, lalu Dinar tanya, ‘Are you play soccer (kamu pemain sepakbola)?’ terus kata dia, ‘Yes’,” lanjut Dinar. “Kata aku, ‘Berapa lama di Indonesia?’ kata dia, ‘Belum tahu, belum mengerti’. Aku positif thinking saja mungkin dia mau cari teman atau apa.”

Tak lama berselang, Simic rupanya meminta nomor WhatsApp Dinar. DJ itu pun awalnya tak curiga dan memberikan nomor ponselnya. “Dia minta nomor WhatsAap aku, ya aku kasih aja karena buat teman dong,” terang Dinar.

Namun tiba-tiba, Dinar mendapat panggilan video call yang tak terjawab sebanyak tiga kali. Dinar pun mengangkat panggilan berikutnya dan belum curiga dengan sikap Simic yang tak biasa. Namun hal yang tak diduga justru terjadi.

“Terus pas habis mandi ada video call tiga kali enggak terjawab. Dinar angkat lagi, mungkin dia butuh sesuatu karena masih asing di negara kita ya,” lanjut Dinar. “Terus habis itu dia tanya, 'Kamu pakai baju apa?’.” 

Simic bahkan meminta Dinar untuk melepas pakaiannya. Dia bilang ‘Take off your clothes (lepas pakaianmu)’,” ujar Dinar. “Dia suruh buka baju aku dan aku bilang, ‘Sorry I can’t (maaf aku tidak bisa)’.”

Ketika Dinar mengungkap kejadian tak mengenakkan tersebut di media sosial, Simic langsung memblokir setiap akun wanita tersebut.

Lantas mengapa Dinar selama ini diam? Baru setelah masalah Via Vallen, artis yang pernah dekat dengan Nikita Mirzani ini mau bicara.

“Kalau itu aku lupain aja. Terus pas itu ada di akun gosip aku reflek aja. Aku nggak berharap di-blow up media. Tiba-tiba aja aku refleks upload, terus tiba-tiba Instagram aku nggak bisa dibuka,” ungkap Dinar.