Foto penampakan Bangkit, pengusaha asal Malang saat diculik pelaku ke dalam mobil di Jalan Ahmad Yani, Surabaya (Dok Satreskrim Polrestabes Surabaya)

Dilaporkan Diculik, Ditemukan Sudah Jadi Mayat

Kriminalitas 17 October 2019 15:38 WIB

Penemuan jasad pria di Sungai Watu Ondo, Jembatan Cangar 1, Desa Sumberbrantas, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Rabu 16 Oktober 2019 menggegerkan warga setempat.

Diduga sementara, korban adalah orang yang diculikan dan dilaporkan oleh Mei Nuriawari (25) warga Jalan Asrikaton Malang, Selasa 15 Oktober 2019 ke Polrestabes Surabaya.

Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran membenarkan penemuan jasad korban Bangkit (30) yang sebelumnya dilaporkan telah diculik oleh beberapa orang menggunakan sebuah mobil suzuki Ertiga, Senin 14 Oktober 2019 di Jalan Ahmad Yani, Surabaya.

"Jasad korban benar sudah ditemukan di Malang," kata Sudamiran di Mapolrestabes Surabaya, Kamis 17 Oktober 2019.

Sampai saat ini, menurut Sudamiran, polisi tengah menyelidiki dan mengejar para pelaku penculikan dan dugaan sementara, mereka yang membawa korban melakukan pembunuhan tersebut.

Mayat lakilaki kondisi tangan terikat tali di Jembatan Camar 1 Desa Sumberbrantas Kecamatan Bumiaji Kota Batu IstimewaMayat laki-laki kondisi tangan terikat tali di Jembatan Camar 1, Desa Sumberbrantas, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. (Istimewa)

"Belum tertangkap, masih kami kejar para pelakunya" singkatnya.

Seorang pengusaha bernama Bangkit (30) dikabarkan hilang karena diculik pelaku misterius saat berada di sebuah tempat di Surabaya, Jawa Timur. Terkait hal itu, sang istri, Mei Nuriawati (28) pun telah melaporkan kasus penculikan yang menimpa terhadap suaminya ke Polrestabes Surabaya.

Dalam laporan yang disampaikan sang istri, Bangkit dikabarkan sempat diculik beberapa orang pada Jumat 12 Oktober 2019.

Saat itu, korban diduga hilang setelah dibawa paksa masuk ke dalam sebuah mobil Suzuki Ertiga berwarna silver bernopol W oleh para pelaku.

"Pelapor mengatakan bila suaminya dipaksa masuk mobil dan dibawa pergi di depan Kantor UMC, Jalan Ahmad Yani Surabaya," kata Sudamiran.

Penulis : Faiq Azmi

Editor : Moch. Amir

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

08 Aug 2020 18:30 WIB

Santer Disebut, Eri Cahyadi Tak Pernah Daftar di DPC PDIP

Pilkada

Awi pastikan nama Eri tak daftar Pilwali di DPC PDIP Surabaya.

08 Aug 2020 18:00 WIB

Jelang Rekom PDIP, Pakar: Banyak Kader Bagus di Surabaya

Pilkada

Kader PDIP di Surabaya memiliki track record bagus.

08 Aug 2020 17:30 WIB

Lima Tahun Beraksi, Gilang Predator Fetish Jarik Sasar 25 Korban

Surabaya

Pihak kepolisian masih mencari korban lainnya.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...