Juliana Evawati dengan dr Dwi Wijaya. (Foto: Istimewa)
Juliana Evawati dengan dr Dwi Wijaya. (Foto: Istimewa)

Dilamar dengan Tiga Kain Songket Spesial, Jeje Terharu

Ngopibareng.id Entertainment 23 November 2020 17:11 WIB

Anggota dewan termuda DPRD Kota Surabaya, Juliana Evawati tak henti-hentinya mengucap syukur. Senyum pun terus mengembang dari bibirnya selama prosesi lamarannya berlangsung, Minggu 22 November 2020 sore di Hotel Grand Dafam, Surabaya.

Wanita yang pernah menyandang status Ning Suroboyo ini mengaku lega setelah semua seremoni lamarannya dengan seorang dokter sekaligus pengusaha muda, dr Dwi Wijaya berjalan lancar sejak awal hingga akhir.

Acara itu sendiri berlangsung khidmat namun kesan mewah tetap terlihat dari dekorasi, busana kedua calon pengantin, dan seserahan yang diberikan oleh calon pengantin pria.

Karena di masa pandemi Covid-19, acara lamaran ini hanya disaksikan sekitar 120 undangan, Itu pun hanya kerabat dekat pasangan. "Saya bersyukur dan berdoa semoga langkah awal ini menjadikan pernikahan kami semakin lancar, semoga mendapat berkah bahagia selamanya, doakan kami ya," ucap legislator dari Fraksi PAN tersebut.

Dwi Wijaya sendiri selain menyandang status dokter spesialis kecantikan, juga dikenal sebagai sosok pengusaha muda di bidang wedding organizer. Tak heran, banyak hal yang spesial dalam prosesi lamaran tersebut, di antaranya dari tatanan interior hingga balutan busana yang ia dan Juliana kenakan. 

Dengan kebaya warna biru muda yang dibuat oleh desainer ternama, Katherine Wong, Juliana atau yang akrab disapa Jeje itu tampil cantik. Sedangkan Dwi Wijaya, terlihat elegan dengan kemeja batik dan bawahan hitam.

Jeje tampak terharu ketika Dwi menceritakan ada salah satu seserahan yang telah dipersiapkan lama oleh kedua orang tuanya. "Tiga kain songket Palembang yang dipilihkan mama (Ny Dismarti, red) yang telah dipersiapkan lama untuk calon mantunya kelak. Dan akhirnya kain songket spesial ini jatuh ke tangan Jeje," kata Dwi.

Sementara itu, bicara mengenai karier calon istri yang seorang politikus, bagi Dwi bukan masalah. Ia mengaku siap mendukung penuh berkarier di dunia politik. Sebab, sebelum memutuskan menikahi Jeje, ia sudah tahu passion Jeje.

“Saya tidak akan membatasi karirnya, malah mendukung ke jenjang yang lebih tinggi jika itu merupakan hal terbaik yang harus dilakukan,” sebutnya.

Dwi pun mengaku bahagia karena semua yang mereka rencanakan berdua berjalan dengan baik. Ia juga senang karena semua kerabat yang mereka undang hadir dalam acara lamaran ini. “Kami senang bisa berbagi dengan semua orang yang kita cintai,” tutur Dwi.

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

16 Jan 2021 18:35 WIB

Mata Air Sumber Suyo, Wisata dan Tempat Terapi ODGJ di Kediri

Feature

Mata air Sumber Suyo di Kediri digunakan sebagai ritual penyembuhan ODGJ.

16 Jan 2021 18:05 WIB

Penerima Vaksin Pertama di India Malah Petugas Kebersihan

Internasional

Politisi dianggap bukan kelompok garda depan dalam menghadapi Corona.

16 Jan 2021 17:22 WIB

Pak Tjuk Sukiadi Telah Meninggalkan Kita Semua

Tokoh

Telah meninggal dunia hari ini Tjuk Kasturi Sukiadi.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...