Mulut Berbusa, Meninggal di Atas Becak

29 Jan 2019 14:14 Kriminalitas

Suparko, 79 tahun, ditemukan meninggal dunia mendadak. Meninggalnya lelaki sepuh ini cukup mengundang perhatian karena agak tidak umum. Suparko meninghal di atas becaknya sendiri, Selasa 29 Januari 2019.

Warga Jalan KH Hasyim Ashari, Kauman, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur ini sebelum hanya dikira tidur. Didekati, dipanggil, tak menyahut, kala dicek ternyata sudah tak bernyawa.

Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, Kasubag Humas Polres Malang Kota, mengatakan, Suparko yang sudah tak bernyawa itu ditemukan oleh warga sekitar, Pak Siman, yang tengah melintas. 

Siman awalnya tak menyadari kalau Suparko sudah meninggal dunia. Karena sangat tenangnya dinatas becaknya saksi hanya mengira tertidur seperti biasanya.

"Saksi lewat di depan TKP kemudian melihat korban tidur dan tidak bergerak. Tapi ada yang aneh, dilihat ada busa dari mulut si tukang becak. Saksi kemudian menghubungi petugas," bebernya.

Informasi segera ditindaklanjuti. Kompol Budi Harianto, Kapolsek Klojen, bersama Bhabinkamtibmas Kauman, Unit Reskrim dan Unit Sabhara Polsek Klojen langsung mendatangi TKP.

"Saat petugas mendatangi TKP, korban sudah dalam kondisi mulut berbusa. Diduga meninggal dunia nya karena sakit," ungkap Kapolsek Klojen Kompol Budi Harianto.

Usai proses olah TKP dan identifikasi, petugas kepolisian di bantu oleh Kelompok Relawan Kota Malang dari unsur PMI dan RJT bersama sama melakukan Evakuasi terhadap korban. Selanjutnya korban dibawa ke RSSA untuk proses visum. (umr)

Penulis : Umar Alfa
Editor : Widi Kamidi


Bagikan artikel ini