Keluarga pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Dikaruniai Bayi Perempuan, Ini Nama Anak Ketiga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Selebriti 18 April 2018 20:30 WIB

Kabar bahagia datang dari pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Bintang sinetron Cinta Fitri baru saja dikarunia anak ketiganya pada Selasa, 17 April 2018 pukul 20.20 WIB.

Kabar bahagia ini langsung diumumkan oleh seluruh anggota keluarga Shireen Sungkar. Mulai dari Mark Sungkar, Fenny Bauty, dan kakak perempuannya, Zaskia Sungkar.

Anak ketiga Shireen dan Wisnu ini berjenis kelamin perempuan. Bayi kecil itu mereka beri nama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.

"Alhamdulillah cucu yang ini nungguin Opanya pulang baru mau nongol. Selamat Shireen & Wisnu. Selamat datang Cut Shafiyyah Mecca Alfatih," tulis ayah Shireen di instagramnya.

Cut Shafiyyah Mecca Alfatih merupakan cucu ketiga bagi Mark Sungkar dan Fenny Bauty. Sebelumnya, Shireen dan Wisnu dikaruniai anak laki-laki bernama Adam dan seorang anak perempuan yang diberi nama Hawwa.

"Alhamdulilah telah lahir cucuku yg ke 3 jam 8.20 pm adik cut shafiyyah mecca alfatih maa syaa Allah smg menjadi ank yg sholeha ,sehat slalu ya nak aamiin ya Rabbal alamin," kata Fenny.

Cut Shafiyyah Mecca Alfatih cucu ketiga Mark Sungkar dan Fenny Bauty. Anak pertama Shireen dan Wisnu bernama Adam dan anak keduanya seorang anak perempuan yang diberi nama Hawwa.

"Alhamdulilah telah lahir cucuku yg ke 3 jam 8.20 pm adik cut shafiyyah mecca alfatih maasyaa Allah smg menjadi ank yg sholeha,sehat slalu ya nak aamiin ya Rabbal alamin," kata Fenny yang diunggah dalam instagramnya.

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

18 Sep 2020 15:10 WIB

Bupati Pasuruan Launching Tim Covid Hunter

Ngopibareng Pasuruan

Pemerintah akan menindak tegas pelanggar protokol kesehatan.

18 Sep 2020 14:59 WIB

Ganjar Minta Penderita Hipertensi Bertahan di Rumah

Nusantara

Hipertensi menjadi penyumbang kematian terbesar.

18 Sep 2020 14:55 WIB

Sinopsis First Kill, Aksi Pialang Saham Wall Street Bebaskan Anak

Film

First Kill diputar di Bioskop Trans TV pada Jumat 18 September 2020.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...