Diisukan Dekat Dengan Lucinta Luna, Choky Andriano Beri Klarifikasi

Ngopibareng.id Ngopitainment 21 March 2018 14:17 WIB

Nama aktor Choky Andriano disangkutpautkan dengan sosok artis yang tengah menuai kontroversi, yakni Lucinta Luna. Choky menjadi sorotan publik setelah video mesranya dengan Luna tersebar di media sosial.

Video yang memperlihatkan keduanya sedang berciuman itu, ramai dibicarakan publik. Ramainya pemberitaan tersebut, Choky akhirnya memberikan klarifikasinya.

Dalam klarifikasinya, Choky mengunggah sebuah video dirinya dengan Luna ketika sedang berada di lokasi syuting drama FTV. Choky juga menambahkan keterangan dalam unggahannya, ia menjelaskan bahwa kedekatan dirinya dengan Luna hanya untuk kepentingan FTV saja.

"Buat sahabat ku Semua .. sedikit saya jelaskan .. Saya sama lucinta itu hanya ketemu sekali karna 1 judul FTV .. saya hanya sebatas kerja di lokasi shooting," tulisnya.

Aktor 34 tahun ini juga menambahkan jika video mesranya tersebut diambil saat ia sedang di lokasi syuting. "Video2 beredar yg di upload itu di ambil dari lokasi shooting liat aja bajunya .. sama kan . Jadi ga ada hub an spesial," tambahnya.

Choky juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Luna hanya sebatas teman, dan apa yang diberitakan selama ini hanya salah paham saja. "Jadi buat sahabat semua jgn salah paham ya, saya sama lucinta hanya bertemen biasa. saya masih seperti biasa dan ga berubah kok sahabat semua," pungkasnya. (amm)

Klarifikasi Chiko terkait video ciumannya dengan Lucinta Luna InstagramKlarifikasi Chiko terkait video ciumannya dengan Lucinta Luna. (Instagram)

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

27 Nov 2020 13:45 WIB

Kisah Sukses Transgender jadi Pengacara di Pakistan

Feature

Nisha Rao, transgender pertama yang menjadi pengacara di Pakistan.

25 Nov 2020 18:33 WIB

Millen Cyrus Akhirnya Ditempatkan di Sel Khusus

Selebriti

Kebijakan situasional diambil karena Millen transgender.

24 Nov 2020 01:30 WIB

Transgender, Millendaru dan Lucinta Luna Beda Sel

Gosip Artis

Terjerat kasus narkoba, Lucinta Luna dan Millendaru beda sel.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...