Aksi sandiwara Pepe dihujan sejumlah legenda sepakbola dunia.

Dihujat..!! Sandiwara Pepe, Guru Brutal Ramos Saat Portugal Lawan Maroko

20 Jun 2018 23:17

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Pemain belakang Portugal, Pape mendapat hujatan usai mengalahkan Maroko 1-0 dalam laga Grup B Piala Dunia 2018, Rabu 20 Juni 2018. Penyebabnya, mantan pemain Real Madrid itu melakukan sandiwara ngilani alias menyedihkan.

Pepe yang sempat dicap sebagai gurunya Sergio Ramos dalam bermain brutal itu melakukan sandiwara ketika berpura-pura kesakitan dalam laga melawan Maroko. Saat itu, pemain belakang Maroko, Mehdi Benatia terlihat menepuk bahu Pepe dua kali.

Namun sentuhan pelan justru dibalas Pepe dengan reaksi berlebihan. Terguling-guling kesakitan. Tidak hanya itu, Pepe juga marah dan nyaris terjadi baku hantam. "Hanya ditepuk bahunya, tapi sudah seperti disambar petir. Menyedihkan, " kecam legenda Inggris, Garry Lineker.

Saking geramnya, Lineker menuliskan kalimat makian kontor kepada Pepe yang layak diberi gelar pemain ko****, "See Pepe is stiil ****, " tulus Lineker dalam akun twitternya.

Tidak hanya Lineker, beberapa legenda sepakbola juga tidak respeck dengan sandiwara Pepe. Maklum, selain pemain senior, Pepe selama ini dikenal sebagai pemain belakang tersadis jika menghajar kaki striker. Bahkan, sempat disebut sebagai maha gurunya pemain Real Madrid Sergio Ramos.

Maka tak heran banyak yang mengecam sandiwara Pepe di laga melawan Maroko. Seperti lupa berapa pemain yang cedera akibat ulang brutalnya di lapangan. Pepe...Pepe....(tom)