PILKADA SURABAYADigadang Dampingi Gus Hans di Pilwali, Dhimas: Saya Kagumi Beliau

06 Jul 2019 02:51 Surabaya

Tensi politik jelang pemilihan wali kota Surabaya mulai memanas. Sejumlah figur mengisi bursa calon wali kota dan wakil wali kota. 

Misalnya Dhimas Anugrah, politisi muda Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang dikabarkan akan mendampingi politisi Partai Golkar KH Zahrul Azhar As'ad (Gus Hans) mengisi bursa bakal calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya.

Menanggapi hal itu, Dhimas yang sedang menyelesaikan S3 di Oxford Unitersity, Inggris, tak membantah isu tersebut. Bahkan ia mengaku pernah diajak ngobrol bersama dengan Gus Hans sebelum berangkat ke London. 

"Pembicaraan soal Pilwali pernah, tapi belum serius. Kita masih ngobrol-ngobrol biasa saja. Saya kagum kepada beliau," ujar Dhimas kepada ngopibareng.id.

Dhimas menambahkan, PSI dan Golkar masih dalam proses penjajakan. Namun belum ada kesepakatan. Karena waktunya masih panjang.

"Suasana politik di Surabaya ini masih cair ya sepertinya. Masih banyak figur yang kemungkinan juga maju. Jadi, semua masih dinamis, masih bisa berubah," kata pria yang pintar bermain piano tersebut. (alf)

Penulis : Alief Sambogo
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini