Mantan bupati Kediri H Sutrisno memberikan keterangan
Mantan bupati Kediri

Diisukan dengan Nella, Eks Bupati Kediri Ini Tak Ambil Pusing

Pemerintahan 23 November 2019 23:14 WIB
Sejak beberapa hari terakhir beredar informasi liar di media sosial FaceBook yang menyebutkan mantan Bupati Kediri H Sutrisno memiliki kedekatan dengan penyanyi dangdut asal Jawa Timur, Nella kharisma. 
 
Isu miring itu menyebutkan jika Bupati Kediri Haryanti Sutrisno yang tak lain istri mantan bupati periode sebelumnya merasa cemburu setelah mengetahui suaminya menjalin hubungan khusus dengan penyanyi dangdut tersebut. Bahkan karena saking cemburunya, Nella Kharisma dilarang manggung di Lokasi Wisata Simpang Lima Gumul. 
 
Menanggapi kabar tak sedap tersebut, H Sutrisno yang kini aktif menjabat sebagai Ketua Tim Pertimbangan Pembangunan Kabupaten Kediri tak ambil pusing.  
 
Sutrisno sendiri mengaku sudah terbiasa mendapatkan fitnah seperti itu. "Saya difitnah, bagaimana pun berita itu dibikin, saya tidak masalah. Yang penting saya menjalankan kehidupan dengan benar," terangnya, Sabtu 23 November 2019. H Sutrisno justru ia merasa kasihan dengan orang telah yang digosipkan (Nella Kharisma). 
 
Baginya tidak masalah jika dirinya difitnah seperti itu, yang terpenting dalam hidupnya ia selalu berusaha untuk berbuat baik, mengajak masyarakat agar selalu medekat dengan Tuhan. Ia merasa kabar seperti itu sudah sering menimpanya, apalagi mendekati momen Pemilihan Bupati seperti saat ini. 
 
"Semuanya saya serahkan kepada Allah SWT, terkait berita fitnah ini. Saya gak masalah. Sudah empat kali saya mengikuti perjalanan pemilihan bupati, digosipkan seperti ini. Yang penting, saya bisa mengajak orang tahajud setiap hari, bahkan sampai ribuan orang yang ikut." kata dia. 
 
Senada dengan H Sutrisno, seorang wanita bernama Veronica yang mengaku sebagai teman dekat Nella Kharisma membantah isu yang beredar di medsos tersebut. Menurutnya informasi itu sangatlah tidak benar. Veronica menjelaskan jika Nella dan H Sutrisno satu sama lain tidak saling kenal. 
 
"Dia tidak kenal dengan bapak ini (H Soeterisno)," paparnya di hadapan sejumlah pekerja media. Dampak dari isu negatif tersebut, Veronica menjelaskan jika temanya Nella merasa dirugikan.

Penulis : Fendhy Plesmana

Editor : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

30 Sep 2020 10:59 WIB

Risma Imbau Warga Surabaya Waspada Musim Hujan

Surabaya

Imbauan itu tercantum dalam surat edaran Nomor 360/8809/436.8.4/2020.

30 Sep 2020 10:06 WIB

Bandung All Terrain Challenge: Berawal Romli Hingga Rebut 5 KOM

Gowes Bareng

Bandung All Terrain Challenge sangat berkesan bagi peserta.

30 Sep 2020 08:13 WIB

Anak Ayu Azhari Dituntut 1 Tahun Penjara Kasus Jual Beli Senpi

Hukum

Anak Ayu Azhari tersangkut kasus jual beli senpi ilegal.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...