Adik dari Olla Ramlan, Cynthia Ramlan yang mengalami kecelakaan saat syuting.

Ini Pengakuan Pengemudi yang Tabrak Cynthia Ramlan

03 Mar 2018 13:04

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Adik bungsu dari artis cantik, Olla Ramlan, yakni Cynthia Ramlan, mengalami kecelakaan ketika berada di lokasi syuting. Pada saat itu, Cynthia tengah melakoni adegan jatuh tertabrak mobil.

Namun, mendadak mobil yang dikemudikan oleh Median Maladi menabraknya. Alhasil, badan Cynthia pun hampir terlindas dan masuk ke kolong bagian depan mobil. Seluruh kru yang bertugas pun langsung turun tangan dan membawa Cynthia ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Median yang mengemudikan mobil itupun mengaku sudah meminta maaf pada keluarga besar Cynthia Ramlan dan suaminya. "Saya sudah minta maaf langsung ke keluarga besar Mbak Cynthia. Termasuk suaminya," ujar Median.

Usai kejadian itu, suami Cynthia sempat curiga jika Median tengah terpengaruh minuman beralkohol. Termasuk kemungkinan mengonsumsi narkoba.

"Jadi, tadi saya diminta tes urine. Saya jalani, saya insya Allah bersih dan itu murni miskomunikasi, bukan pengaruh lain," lanjutnya.

Median juga menjelaskan jika kejadian yang menimpa Cynthia itu tidak sengaja ia lakukan. Ia juga berharap, supaya Cynthia lekas pulih dan kembali beraktivitas.

"Saya enggak tahu Mbak Cynthia di bawah mobil. Ya semoga lekas pulih dan bisa beraktivitas kembali" tambahnya. (amm)