Selebgram juga pedangdut berinisial MA suka pamer foto-foto seksi di akun media sosial. (Foto: Instagram)

Diduga Terlibat Prostitusi, MA Suka Pamer Foto Seksi

26 Nov 2020 23:56

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Aparat Reskrim Polsek Tanjung Priok mengamankan artis berinisial ST dan selebgram juga pedangdut seksi MA bersama seorang pria berinisial RA dan wanita berinisial CS. Jika sebelumnya artis berinisial ST diduga pemain di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang di ANTV. Kini, netizen mulai menebak-nebak sosok MA.

Perempuan berkulit putih itu disebut-sebut merupakan seorang selebgram terkenal di Instagram. Spekulasi publik kuat mengarah pada artis berinisial MA yang menjadi pedangdut dan pernah tambil dalam acara besutan Konsulat Jenderal (Konjen) Indonesia di Osaka, Jepang.

Usai penampilannya yang memukau di negeri orang, nama MA semakin melambung dan banyak menjadi perbincangan publik. Akun Instagram miliknya langsung diserbu oleh publik. Mereka mempertanyakan kebenaran artis inisial MA yang ditangkap polisi adalah sang artis asal Jogjakarta itu.

Selebgram MA yang memiliki lebih dari 400.000 followers itu dihubung-hubungkan dengan artis inisial MA. Dilihat dari akun Instagramnya, MA kerap mengumbar tubuh mulusnya dalam balutan bikini atau busana seksi. Terlihat ada tato di bagian dadanya yang mulus.

Bahkan, tiga jam sebelum ditangkap polisi, MA masih sempat mengunggah foto seksi dengan keterangan, "Kalau katanya sih ada yang bulat tapi bukan tekat".

Unggahan tersebut langsung diserbu netizen yang menanyakan apakah MA itu yang diciduk terkait kasus prostitusi artis.

Artis berinisial ST, bintang sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang di ANTV. (Foto: Instagram)

Perkembangan Dugaan Kasus Prostitusi Artis

Setelah ditangkap dalam kasus dugaan prostitusi online, ST dan MA menjalani pemeriksaan urine. Berdasarkan hasil tes tersebut, polisi tak menemukan narkoba dalam kandungan urine dari kedua artis tersebut.

"Tes urine negatif," kata Kapolsek Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto saat dihubungi, Kamis 26 November 2020.

Sementara itu, Hadi mengungkapkan pihaknya juga turut mengamankan sejumlah barang bukti saat melakukan pengerebekan di hotel. Beberapa barang bukti yang diamankan dari lokasi di antaranya handphone dan alat kontrasepsi alias kondom.

Kendati begitu, saat ditanya apakah yang bersangkutan diamanakan setelah atau sebelum melakukan hubungan badan dengan pelanggan, Hadi enggan menjawab. Menurutnya, detil pengungkapan kasus tersebut akan diekspose pada Jumat besok.

ST dan MA menambah panjang daftar artis diduga terlibat prostitusi online, sebut saja Vanessa Angel "Menjemput Rezeki" saat berada di Surabaya diamankan bersama DJ Avriellia Shaqqila; artis FTV Hana Hanifah diamankan Polrestabes Medan; selebgram Vernita Syabilla ditangkap aparat Polres Bandar Lampung.

Sebelumnya ada pedangdut Hesti "Klepek-Klepek"; Amel Alvi; Shinta Bachir; Nikita Mirzani; Anggita Sari; Faye Nicole Jones menjadi teman kencan narapidana korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, adik mantan Gubernur Banten Ratu Atut diungkap Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) hingga Puteri Pariwisata mewakili Kalimantan Timur, Putri Amelia pada 2019 lalu.