Diduga Rekayasa, Ini Kata Polisi Soal Vicky Gerebek Angel

20 Nov 2018 10:31 Gosip Artis

Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga hingga ditemukan seorang pria muda di kamar bersama istrinya, pada Senin 19 November 2018. Kabar ini pun begitu ramai diperbincangkan hingga hari ini.

Netizen menyebut penggerebekan itu janggal dan menuding Vicky Prasetyo-Angel Lelga membuat sebuah rekayasa atau setingan. Lalu, apa kata polisi?

"Kita tetap melihat fakta-fakta yang ada di TKP berdasarkan laporan yang dilaporkan oleh pihaknya Vicky. Apa yang dia laporkan tentu kita harus cari bukti-buktinya dulu. Kalau ada bukti-bukti yang menguatkan ini kan perlu dianalisa lagi," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar, tempat Vicky Prasetyo melaporkan dugaan perzinahan antara Angel Lelga dengan Fili Alman.

Polisi, menurut Indra, belum bisa menyimpulkan ada-tidaknya dugaan tindakan pidana dalam kejadian tersebut. "Makanya kita buktikan dulu bahwa semua orang mempunyai hak untuk melaporkan tetapi polisi berbicaranya, berpikirnya fakta-fakta yang ada di lapangan, bener nggak dia? Melakukan tindakan pidana itu, yang disangkakan pelapor. Nggak bisa buru-buru juga," jelasnya.

Polisi, lanjut Indra, akan mencocokkan keterangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dengan fakta-fakta hukum yang ditemukan di lapangan. Selain itu, polisi akan meinta keterangan ahli dan dokter forensik.

"Kita harus meminta pendapat ahli juga. Ada juga dokter yang memeriksa si terlapor, itu semua harus dicek dulu," tutur Indra. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini