Mcgregor Diselidiki Kepolisian Terkait Kasus Kekerasan Seksual

27 Mar 2019 07:16 Lain-lain

Kepolisian Irlandia dikabarkan sedang melakukan penyelidikan terhadap mantan bintang UFC Conor Mcgregor. Hal itu dilakukan menyusul dugaan kekerasan seksual yang ia lakukan terhadap seorang wanita pada 2018 lalu.

Mcgregor dilaporkan oleh seorang wanita yang tak disebutkan identitasnya. Wanita tersebut mengaku bahwa perselisihan antara dirinya dengan Mcgregor terjadi di Hotel Beacon, Dublin.

Mcgregor sendiri pernah ditangkap dan diinterogasi oleh otoritas penegak hukum setempat pada Januari 2019 lalu. Namun setelah itu Mcgregor dibebaskan kembali, sembari menunggul hasil penyelidikan lebih lanjut.

Informasi tersebut awalnya datang dari New York Times dan dikonfirmasi oleh Marca. Sayangnya, tidak ada informasi lebih jauh mengenai kasus yang diduga melibatkan petarung yang pernah menggegerkan dunia lewat ulahnya sebelum dan sesudah pertarungan lawan Khabib Nurmagomedov itu.

Ini tak lepas dari keberadaan undang-undang di Irlandia yang membatasi media mengidentifikasi orang yang didakwa melakukan pemerkosaan, kecuali orang tersebut sudah berkekuatan hukum tetap atau putusannya sudah inkrah.

“Kami tidak mengomentari rumor,” ujar tim Mcgregor saat dikonfirmasi oleh New York Times seperti dikutip dari Marca.      

Reporter/Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini