Dicuekin Persebaya, Nih Bandrol Terbaru Andik Vermansyah.!!

07 Dec 2017 13:45 Liga Indonesia
Ngopibareng.id |

Pinangan dari Persebaya belum juga diterima Andik Vermansyah. Sebaliknya, tim berjuluk Bajol Ijo justru menghembuskan kabar jika mantan pemain klub Malaysia, Selangor FC itu akan bergabung ke Bali United musim depan.

Kabar Andik Vermanyah ke Bali United sudah panas dalam beberapa hari terakhir. Awalnya kabar itu datang dari Jawa Pos, media penopang Persebaya, "Dia tidak akan ke Persebaya. Sepertinya dia ke Bali United,” ucap sumber internal Persebaya, seperti dilansir Jawa Pos, Sabtu (2/12) lalu.

Bisa jadi kabar ini dihembuskan agar pendukung Persebaya, Bonekmania tidak terlalu berharap Andik Vermansyah kembali ke Surabaya. Sementara, Andik sendiri memilih masih diam dan hanya tersenyum mendengar kabar itu.

Yang pasti, harga Andi Vermansyah dalam bursa transfer musim ini cukup tinggi. Dari data transfermarkt terbaru, nilai kontrak Andik ditaksir mencapai 125 ribu pound streling atau sekitar Rp  2,2 miliar.

Taksiran harga Andik ini naik dibandingkan dua bulan lalu yang tercatat, 113 ribu pound sterling atau sekitar Rp 1,9 miliar. Bisa jadi naiknya harga pemain yang dibesarkan Persebaya naik lantaran banyak tim ingin merekut, termasuk klub dari Thailand dan Malaysia.

Entah Persebaya memang tak berminat memulangkan Andik ke "rumah asal", atau manajemen Persebaya gemetar lebih dulu melihat bandrol harga Andik Vermansyah terbaru versi transfermarkt ini. tom

Penulis : Rahmad Utomo