Dicap Matre, Ajun Perwira Siapkan Perjanjian Pernikahan

21 Apr 2019 09:13 Gosip Artis

Banyak pihak yang menyebut Ajun Perwira menikahi, Jennifer Jill Armand-Supit, janda kaya dan mengincar kekayaan kekasihnya itu. "Iya sempet dicibir karena perempuan kaya lah, janda kaya lah gitu-gitu, sempet down juga," kata Ajun Perwira saat fitting baju pernikahan di sebuah mal di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu 20 April 2019.

Namun ia tak mau berlama-lama larut dalam perasaan tersebut. Sebab dirinya dan Jennifer sudah saling cinta. Ditambah keduanya pun juga membuat perjanjian pra nikah untuk membuktikan ketulusan cinta masing-masing.

"Tapi buat apa aku pikirin, yang ngejalanin kan aku juga, terus juga di keluarganya dia juga aku ada perjanjian pranikah, jadi nggak ada harta gono gini, jadi ya harta dia harta dia, harta aku harta aku. Jadi memang murni atas dasar cinta, itu emang kemauan bedua dan kesepakatan keluarga," terang Ajun Perwira.

Usia Ajun dan Jennifer terpaut 17 tahun, lebih tua Jennifer. Akan tetapi hal tersebut tak menjadi halangan keduanya untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius.

Jennifer merupakan putri aktis senior Rae Sita Supit. Ia berprofesi sebagai pengusaha yang memiliki tiga anak laki-laki. Mantan suaminya, Maxwell Armand Oktoselja, meninggal duna dua tahun lalu karena sakit. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini