Dibully Soal Rambut Nabi, Opick Dibela Istri Barunya

12 May 2019 11:45 Selebriti

Bebi Silvana membela suaminya, Opick, yang mengaku mendapatkan rambut Nabi Muhammad dari Dewan Ulama Thariqah Internasional dan Pemerintah Turki.
Rambut itu dibawa langsung oleh pelantun lagu 'Tombo Ati' itu dari Turki, dan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, pada Selasa 7 Mei 2019.

Sehelai rambut itu tersimpan dalam tabung bening. Bagian atas tabung dan bawahnya ditutup dengan penutup warna putih. Tabung itu kemudian dibungkus dengan kain putih dilapisi kain warna hijau lantas dimasukkan ke dalam kotak.

Menurut Opick, Dewan ulama Thariqah Internasional dan Pemerintah Turki berpesan untuk membuka rambut tersebut hanya dua kali dalam setahun, yakni Isra Miraj dan Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Secara khusus saya meminta tiga kali, satu kali berikutnya dibuka saat 1 Muharam. Khusus hari ini, saya sudah minta izin pada ulama di sana dan pemerintah, untuk menunjukkan seperti apa rambutnya. Ini (panjang) 30 cm," tutur Opick saat jumpa pers.

Saat ini, sehelai rambut Nabi Muhammad SAW ini disimpan di Rumah Umat Tombo Ati, Pulo Gerbang, Jakarta Timur. "Rambut ini akan kita jaga dan dibacakan Alquran selama 24 jam," kata Opick.

Sementara itu, Bebi Silvana geram ketika sebagian orang meragukan Opick. Ia dianggap tak pantas menerima amanah karena dia bukan ustadz melainkan cuma penyanyi religi.
Demi membela suaminya, Bebi Silvana langsung mengunggah foto dan video dokumentasi Opick di Turki. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini