Bek tengah timnas Inggris dan Leicester City, Harry Maguire. (Foto: Twitter/@HarryMaguire93)

Dibanderol Tinggi, MU Tetap Meminati Bek Tengah Inggris Ini

Liga Inggris 14 June 2019 06:25 WIB

Ole Gunnar Solksjaer menyadari salah satu kelemahan Manchester United musim 2018-2019 terletak pada barisan pertahanannya. Maka itu, manajer asal Norwegia itu terus mencari pemain bertahan untuk memperkokoh lini belakangnya di Premier League 2019-2020.

Nama pemain belakang yang sedang getol didekati oleh Setan Merah adalah Harry Maguire. Pemain belakang Leicester City ini dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menutupi celah di pertahanan Setan Merah.

Pemilik 20 cap bersama timnas Inggris ini memang menunjukkan penampilan konsisten bersama klubnya. Ia juga bermain apik kala membela Inggris di berbagai ajang. Hal inilah yang membuat Solksjaer semakin kepincut pada pemain  berusia 26 tahun tersebut.

Manchester United sendiri sudah cukup lama mengincar bek tengah jangkung ini. Namun, upaya mereka musim lalu tak terwujud lantaran sang pemain memilih loyal pada Leicester. Masa kontrak Maguire sendiri bersama Leicester baru berakhir pada musim 2023 setelah melakukan pembaruan kontrak tahun 2018 lalu. Sang pemain juga dibanderol cukup tinggi oleh klubnya, sekitar 90 juta poundsterling.

 

Meski merasa harga itu terlalu tinggi bagi Manchester United, klub itu dikabarkan belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Setan Merah bahkan dikabarkan terus melakukan negosiasi agar Leicester bersedia melepaskan sang pemain di bawah harga yang dipatok.

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

31 Mar 2020 12:31 WIB

Tinggalkan Rumah, Graelish Bisa Batal Berkostum Manchester United

Liga Inggris

Tak hanya itu, peluangnya gabung Timnas Inggris juga terancam melayang

19 Mar 2020 10:40 WIB

Garry Neville dan Ryan Giggs Dermakan Hotel untuk Tenaga Medis

Liga Inggris

Mereka tak pungut biaya, alias gratis bagi tenaga kesehatan Covid-19

10 Mar 2020 07:23 WIB

Leicester City Gebuk Aston Villa Empat Gol Tanpa Balas

Liga Inggris

Kemenangan ini membuat Leicester kembali menjauh dari Chelsea

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.