'Diatas' Syahrini Masih Ada Sandra Dewi yang Lebih Kaya

27 May 2019 10:16 Selebriti

Sandra Dewi dikenal begitu menyukai Disney. Ia hampir saja melewatkan premier film keluaran terbaru dari Disney, yakni Aladdin. Sandra Dewi mengaku tak bisa nonton Aladdin, karena ia sendiri kini sedang berada di Jepang untuk urusan pekerjaan.

Bukannya sedih, Sandra justru mendapat kejutan dari pihak Disney. Ibu satu anak ini pun mengunggah percakapannya dengan pihak Disney di instagram storynya yang bikin iri banyak orang.

"Bisa ikut premier Aladdin kan?," tanya pihak Disney yang tak disebut namanya oleh Sandra.

"Lagi shooting iklan di Jepang," kata Sandra dengan emoticon menangis di akhir kalimat.

"Oke, kita besok satu studio premier buat kamu," papar pihak Disney.

"Boleh ajak teman, fans dan family yah," kata Sandra.

"Off course," kata pihak Disney.

Perbincangan yang diunggah Sandra Dewi di instagram story itu menjadi bahan perbincangan karena banyak diunggah oleh akun gosip di instagram.

Unggahan di akun-akun gosip ini dipenuhi komentar pujian untuk istri pengusaha Harvey Moeis ini. “Bukan princess kaleng-kaleng,” ujar seorang netizen. “The real princess (putri asli) kalau ini mahh,” ucap netizen lainya.

“Hidupnya dream come true (nyata) banget yaaa,” timpal netizen lainnya. “Princess Indonesia, jet pribadi punya sendiri, kaya raya, kalem banget cantik, uhh idola banget,” balas yang lain.

Komentar soal princess ini menyindir penyanyi Syahrini yang menyebut dirinya Princess Syahrini. “Sekarang ada pepatah. Jangan sombong karena diatas langit masih ada Sandra Dewi. Real princess dan gak ngaku-aku princess, real kaya raya,” ujar @21.beky.beasters.

Bahkan, banyak netizen yang menyebut akun Syahrini secara terang-terangan yang bertujuan membandingkannya dengan Sandra Dewi. Apalagi Sandra Dewi juga merupakan salah satu mantan suami Syahrini, Reino Barack.

Sebelumnya, Sandra Dewi mengejutkan publik ketika seorang pelayan umat Katolik mengunggah foto tengah berada di dalam jet pribadi bersama seorang pastur dan Harvey Moeis.

Mereka bermaksud mendoakan pesawat itu yang dibelikan Harvey Moeis untuk anaknya Raphael Moeis yang baru berusia 15 bulan agar mendapatkan berkah. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini