Dita Soedarjo (instagram).
Dita Soedarjo (instagram).

Dianggap Calon Suami Tak Selevel, Dita Soedarjo Bela Mantan Pacar Agnez Mo

Ngopibareng.id Selebriti 03 August 2018 20:15 WIB

Sosok aktor sekaligus pebasket Denny Sumargo tengah ramai dibahas. Mantan kekasih Agnez Mo ini dikabarkan telah melamar sang kekasih, Dita Soedarjo. Keduanya bahkan telah melakukan foto prewedding.

Dita bukanlah wanita biasa. Sosialita ini seorang putri konglomerat Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi. Dita merupakan lulusan Fashion Institute of Design & Merchandising, Los Angeles.

Ia menjalankan banyak bisnis, antara lain es krim Haagen Dazs Indonesia, brand fashion Dignity Woman, Virgil Villains dan bulu mata palsu merek D'Licate.
Sedangkan sang nenek, Kartini Muljadi masuk dalam 50 besar orang terkaya di Indonesia versi Forbes 2017.

Instagram Dita SoedarjoInstagram Dita Soedarjo.

Jika benar Dita akan segera dinikahi Denny, keputusan itu disesalkan oleh netizen. Menurut netizen, dari segi materi Denny tak selevel dengan Dita. Ditambah lagi, Denny pernah dicap sebagai pria yang tak bertanggung jawab lantaran DJ Verny hamil anaknya tanpa dinikahi dan dinafkahi.

Kesal calon suaminya dihujat habis-habisan oleh netizen, Dita pun angkat bicara.
"Orang bisa berpikir apa saja, lakukan saja yang terbaik. Apa untungnya membuang kata-kata untuk bicarakan sesuatu yang kamu nggak tahu sepenuhnya. Jangan menghakimi pilihan orang lain padahal anda tidak tahu soal orang itu menyeluruh. Jangan buang waktu urusin orang lain yang nggak butuh opinimu," tulis Dita di akun pribadinya.

Foto mesra Dita Soedarjo dan Denny Sumargo diduga prewedding Foto mesra Dita Soedarjo dan Denny Sumargo diduga prewedding.

Seolah tak perduli dengan desas-desus soal pribadi Denny yang buruk, Dita yang tengah dimabuk asmara ini menyebut tak ada manusia yang sempurna.

"Pikirkan urusanmu. Bekerja dengan dirimu untuk membantu yang kesusahan. Nggak ada manusia yang sempurna dan hidup susah susah, kenapa tambahin dosa atau karma jelek dengan memakai omongan kita untuk menjelekkan orang dan buat orang lain susah," ungkapan Dita untuk membela Denny. (yas) 

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

12 Feb 2021 21:22 WIB

Agnez Mo dan Raffi Ahmad Masuk Radar Parpol untuk Pilgub DKI

Politik

Popularitas Raffi Ahmad dan Agnez Mo jadi modal maju Pilgub DKI.

15 Dec 2020 08:48 WIB

Agnez Mo, Raisa, Cinta Laura, Rich Brian di Forbes Asia's 100

Selebriti

Forbes Asia's 100 Digital Stars memasukkan nama 4 artis Indonesia.

14 Dec 2020 06:16 WIB

Netizen masih Penasaran Agnez Mo Tak Salami Soimah

Gosip Artis

Video Agnez Mo tak salami Soimah masih jadi perbincangan netizen.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...