Musisi Anji.

Dianggap Belagu oleh Penggemar, Anji: Saya Gak Suka Punya Fans!

18 May 2018 16:16

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Setiap publik figur tentu senang jika memilik banyak penggemar. Hal itu dikarenakan untuk menunjang karier mereka di dunia hiburan.

Tapi, hal itu tidak berlaku di Anji. Mantan vokalis Drive ini justru mengaku tidak suka punya penggemar. Hal itu pun ia ungkapkan di akun Instagram pribadinya @duniamanji pada Jumat, 18 Mei 2018.

"SAYA GAK SUKA PUNYA FANS, karena mereka biasanya penuntut. Saat keinginannya tidak dipenuhi, bisa berbalik benci," tulisnya.

Pernyataan ini diungkapkan Anji usai dirinya mendapat perlakuan tak menyenangkan dari seorang penggemar. Penggemar yang tak diketahui namanya itu merasa kecewa karena Anji tak membalas pesannya.

"Heh artis belagu lo. Gw dm berkali kali gk dibls padahal status lo aktif. Apa susahny bls dm orang si? Belagu lo. Inget ya, lo gk bakal sukses tanpa fans lo," begitu pesan yang dikirimkan penggemar itu pada Anji.

Menurut Anji, isi pesan orang tersebut hanya ingin di-follow balik dan minta video ucapan dari Anji. Bapak dua anak itu sendiri tak bisa selalu menjawab satu per satu pesan dari pengikutnya di Instagram. Pasalnya, pesan yang masuk jumlahnya bisa ribuan setiap harinya.

"Yang kirim DM ke saya setiap hari bisa ribuan, karena mengomentari story atau mention melalui story terhitung DM. Dan saya tidak bisa bales semuanya," lanjut Anji.

Bagi Anji, lebih baik dirinya punya sedikit fans daripada punya penggemar tapi isinya hanya orang-orang yang pemarah.

"Well, kaum-kaum pemarah yang merasa jadi fans..., saya tidak butuh kalian. Kalian boleh unfollow saya.Buat kamu-kamu yang tidak pemarah, terima kasih," tambahnya.

Anji meminta kepada para penggemarnya untuk lebih mencintai karya bermusiknya. Suami Wina Natalia itu juga telah memberikan wadah sendiri bagi penggemarnya yang disebut 'Teman Anji' jika ingin bercengkerama dengannya.

"Kalau boleh, jangan nge-fans. Tapi jadilah penikmat musik saya, karena saya Musisi dan saya senang diapresiasi.Kalau tertarik untuk ngobrol dll dengan saya karena suka pemikiran saya, bergabunglah jadi Teman Anji," katanya.

Kecewa sudah pasti dirasakan Anji. Pasalnya saat ini pikiran Anji juga sedang kalut lantaran putranya, Saga, jatuh sakit.

"Buat pengirim DM ini, supaya kamu tahu, saya pagi ini akan mengantar anak yang sakit dan akan diopname.Semoga kamu dan keluargamu selalu sehat dan dilindungi Allah. Aamiin," pungkasnya.