Pemain Barcelona, Lionel Messi yang bukan seperti layaknya pemain bintang pada saat melawan Liverpool di Stadion Anfield 2 Mei lalu. (Foto:Youtube)
Pemain Barcelona, Lionel Messi yang bukan seperti layaknya pemain bintang pada saat melawan Liverpool di Stadion Anfield 2 Mei lalu. (Foto:Youtube)

Di Video Ini, Lionel Messi Sama Sekali Bukan Pemain Bintang

Ngopibareng.id Liga Champions 17 May 2019 13:14 WIB

Seorang fans Liverpool, merekam pertandingan semi final Liga Champions antara Liverpool vs Barcelona di Stadion Anfield 2 Mei lalu, dan diunggah di Youtube tanggal 7 Mei oleh akun Chepsi007. Menariknya, kamera fans Liverpool ini selama babak pertama hanya fokus pada bintang Barcelona, Lionel Messi.

Kemanapun Messi bergerak, kamera mengikutinya. Nampaknya fans Liverpool ini duduk di barisan bawah, sebelah kiri gawang Liverpool pada babak pertama. Nampak sekali Messi frustasi, karena selama babak pertama berlangsung dia Cuma enam kali menggiring bola. Selain itu dia hanya berputar-putar di daerah Liverpool, tanpa berkomunikasi dengan para pemain Barca lainnya.

 

Sesekali dia membungkuk untuk membetulkan letak kaus kakinya. Sesekali pula dia menghilangkan ingus dari hidungnya, dengan ujung lengan jerseynya. Dalam durasi hampir 48 menit, video ini menampilkan betapa Messi sama sekali tidak berdaya saat leg kedua semi finas Liga Champions melawan Liverpool.

Video ini mendapat respon yang luar biasa dari netizen, terutama fan Liverpool. “Ah, kapten Liverpool,  Jordan Henderson jauh lebih baik bekerja dibanding Messi sebagai kapten,” tulis seorang netizen.

“Jika Anda sebagai kapten kesebelasan cuma bermain seperti ini, maka teman-teman Anda akan terinsipirasi pada Anda,” tulis netizen lainnya.

Video yang diunggah akun Chepsi007 ini dalam waktu beberapa hari telah ditonton lebih dari 2 juta kali, dan dikomentasi lebih dari 3 ribu netizen. Di video ini, Lionel Messi  sama sekali bukan bintang sepak bola. (nis)

Penulis : M. Anis

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

23 Nov 2020 12:58 WIB

Cedera Keita Tambah Daftar Panjang Krisis Pemain Liverpool

Liga Inggris

Jurgen Klopp tak habis pikir karena ketiban sial terus-menerus.

23 Nov 2020 12:25 WIB

Mo Salah Sembuh dari Corona

Liga Inggris

Andalan Liverpool Mohamed Salah sudah dinyatakan negatif COVID-19.

23 Nov 2020 12:20 WIB

Evra dan Ljunberg Kompak Sebut Liverpool Bukan yang Terbaik

Liga Inggris

Karena Liverpool era Klopp belum memenangkan tiga gelar secara beruntun

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...