Teuku Rasya.
Teuku Rasya.

Di Usia 19 Tahun, Teuku Rasya Dapat Adik Baru

Ngopibareng.id Selebriti 02 April 2018 20:54 WIB

Teuku Rasya kini tengah berbahagia. Di usianya yang telah menginjak 19 tahun, anak sulung Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly Pasya itu mendapatkan seorang adik baru.

Bayi laki-laki yang diberi nama Teuku Muhammad Razeen Pasya merupakan anak ketiga ayah Teuku Rasya dengan ibu sambungnya, Nourah Sheivirah.

Diketahui, setelah bercerai dari Tamara Bleszynski, Teuku Rafly menikah dengan Nourah. Sebelumnya, Rasya sudah mendapatkan dua adik perempuan dari Rafly dan Nourah serta seorang adik laki-laki dari Tamara Bleszynski dan Mike Lewis.

"Teuku Muhammad Razeen Pasya yang artinya Muhammad Razeen: berakhlak baik yg insya Allah seperti Rosulullah," tulis ibu tiri Teuku Rassya di Instagram pribadinya, Senin, 2 April 2018.

Tak hanya itu, ibu sambung Rasya juga mengatakan jika Razeen sempat masuk NICU selama dua hari. “Kemarin Razeen sempat masuk NICU tp Syukur Alhamdulillah cuma 2 hari jd bisa ikut plg bareng mama," tambahnya.

Nourah Seivirah diketahui melahirkan anak ketiganya itu melalui operasi caesar. Teuku Rassya yang kini tengah kuliah di Inggris pun terlihat ikut mendampingi ibu tirinya melahirkan.

"Sebelum masuk ruang operasi *muka deg2an*," ujar Nourah.

Meski beda usia 19 tahun, Teuku Rassya sangat bahagia menyambut kelahiran adik barunya. Rassya bahkan mengunggah fotonya tengah menggendong Razeen dengan wajah semringah.

"Razeen & Rassya," tulisnya.

Teuku Rasya bersama adik barunya InstagramTeuku Rasya bersama adik barunya. (Instagram)

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Oct 2019 19:17 WIB

Bukan Lucinta Luna, Mike Lewis Melamar Kekasih di Eropa

Gosip Artis

Mantan suami Tamara Blezynski melamar kekasihnya saat liburan di Eropa.

14 Sep 2018 12:31 WIB

Mantan Suami Tamara Bleszynski Dipanggil KPK, Ada Apa?

Korupsi

KPK panggil Teuku Rafly Pasya, mantan suami artis Tamara Bleszynski, terkait dengan kasus korupsi pelaksanaan proyek pembangunan Dermaga Sabang yang dibiayai APBN tahun 2006 -2010.

07 May 2018 07:57 WIB

Kode ‘Senopati 12’ dari Lucinta Luna untuk Mike Lewis

Ngopitainment

Mantan suami Tamara Bleszynski mengaku jika pemberitaan tentang dirinya dan Lucinta Luna sudah banyak merugikan. Ia bahkan ingin muntah saat mendengar beritanya.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...