Di Surabaya, Pria Homo Mangsa Bocah SD

27 Jul 2018 22:59 Kriminalitas

Predator anak-anak masih gentayangan di Kota Surabaya. Kali ini, seorang bocah kelas 1 Sekolah Dasar (SD), menjadi korban pencabulan pria homoseksual, Sahara Aliyasin Kamiludin (37) warga Tanjungan, Driyorejo, Gresik.

Sahara ditangkap anggota Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, setelah terbukti melakukan pencabulan yang mengakibatkan korban yang bocah laki-laki berusia 6 tahun mengalami trauma dan luka lecet di bagian alat vitalnya.

AKP Ruth Yeni, Kanit PPA mengungkapkan, peristiwa tak patut ditiru ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu pelaku yang berindekos di Jalan Manukan Kuburan, Surabaya, memaksa korban untuk tidur dalam kamarnya. Korban sendiri merupakan anak dari tetangganya sendiri.

Di dalam kamar sempit itu, korban yang belum mengerti apa-apa itu dirangsang oleh pelaku. "Tersangka berdalih mencabuli korban lantaran terangsang dengan ketampanan korban," ujarnya AKP Ruth Yeni , Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Di depan petugas, Sahara yang masih membujang itu mengaku punya kelainan seksual lantaran tidak tertarik dengan lawan jenis yang membuatnya malas menikah hingga saat ini, "Saya tidak tertarik dengan perempuan, " ujar buruh pabrik ini. (tom)

Reporter/Penulis : Rahmad Utomo


Bagikan artikel ini