Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. (Foto: jatim.suara.com)

Di Jatim, Satu Lagi Pasein Corona Meninggal Dunia

Jawa Timur 30 March 2020 23:30 WIB

Setelah merilis jumlah pasien sembuh, Khofifah juga merilis pasien positif corona yang nyawanya tak tertolong. Setidaknya, per hari ini ada tambahan 1 orang yang meninggal karena Corona. Sehingga total, sudah ada 8 orang meninggal dunia sejak pertama kali wabah corona di Jatim merebak.

"Sebaliknya, kita sekarang ikut berduka. Bahwa ada satu orang lagi, yang saat ini terkonfirmasi meninggal dunia. Sebetulnya sudah tiga hari yang lalu meninggalnya. Namun kami baru dapat konfirmasi, bahwa yang meninggal ini positif Covid-19. Asalnya dari Kabupaten Pamekasan. Sehingga total ada 8 orang (di Jatim) yang meninggal sejauh ini," kata Khofifah saat konferensi pers di Gedung Negara Grahadi, Senin 30 Maret 2020.

Dengan sudah adanya pasien positif corona yang meninggal, Khofifah terus menyampaikan bahwa masyarakat harus terus mengikuti imbauan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan. Sehingga, angka positif corona bisa ditekan.

"Virus ini penyebarannya cepat. Tak henti-hentinya saya sampaikan untuk terus mengikuti imbauan kami. Protokol kesehatan, social distancing, cuci tangan, hingga tambahan vitamin dan suplemen. Ini semua untuk menghentikan penyebaran virus ini," katanya.

Penulis : Alief Sambogo

Editor : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

29 May 2020 21:20 WIB

Pedagang Positif Covid-19, Pasar di Probolinggo Bisa Ditutup

Jawa Timur

Pedagang pasar di Probolinggo positif covid-19.

29 May 2020 21:20 WIB

Ganjar Pastikan Pelayanan Ibu Hamil Tetap Jalan di Tengah Pandemi

Nusantara

Gubernur Ganjar Pranowo sidak ke Puskesmas.

29 May 2020 20:59 WIB

Risma Ngambek, Pemprov Sebut Surabaya Tak Ada Koordinasi

Surabaya

Kota Surabaya tak sampaikan koordinasi kepada Pemprov Jatim.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.