Rasyid Rajasa turun ke dalam liang kubur istrinya, Adara Taista.

Di Hari Ulang Tahunnya, Rasyid Rajasa Kuburkan Istri

21 May 2018 12:25

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Almarhumah Adara Taista, istri Rasyid Raharja, dimakamkan tepat pukul 10.30 WIB. Menantu dari mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa dimakamkan di Blad II Blok Khusus, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018).

Terlihat, Rasyid turun ke dalam liang kubur istrinya, dibantu dengan dua pria dan seorang petugas pemakaman.

Ketika diturunkan, Rasyid memegang bagian jasad mendiang istrinya dengan sangat hati-hati. Ia pun segera mengumandangkan Adzan, untuk mendiang istrinya setelah dimasukan ke dalam liang lahat.

Ketika mengumandangkan Adzan, terdengar suara Rasyid bergetar. Kedua matanya pun memerah dan bengkak, seperti mata orang yang baru saja menangis.

Sementara kedua saudara dari almarhumah Adara, terus meneteskan air mata meratapi kepergian kakak kandungnya lantaran mengidap kanker kulit, untuk selamanya.

Kenangan Adara Taista bersama keluarganya (kiri) dan suami, Rasyid Rajasa.

Sementara itu, putra sulung Hatta Rajasa, Muhammad Reza Ihsan Rajasa memposting ucapan ulang tahun sekaligus duka itu untuk adik bungsunya, Rasyid.

Ia memposting foto Rasyid bersama kedua orangtuanya, foto dirinya bersama Rasyid, foto masa kanak-kanan keempat anak Hatta Rajasa dan foto keluarga yang masih ada Adara di antaranya.

Ia pun menuliskan caption dalam bahasa Inggris, yang menyentuh sebagai dukungan untuk sang adik. Ucapan selamat ulang tahun pun terpaksa ia ganti dengan Happy Doa Day, yakni mengirimkan doa terbaik untuk sang adik.

Ia juga berharap di ulang tahun sang adik di tahun-tahun berikutnya, akan ada doa yang lebih baik dan indah lagi untuknya.

Saudara terkasih, mungkin tidak pernah ada cara yang lebih baik untuk mengatakan HAPPY BIRTHDAY pada hari ini untuk kamu, sebagai gantinya saya akan berdoa untuk kamu.

Saya akan berdoa untuk kesehatan, kemakmuran dan kamu selalu diberi kekuatan untuk menanggung apa pun di hidup.

Insyallah pada hari ulang tahunmu untuk tahun-tahun yang akan datang semuanya akan diisi dengan doa terbaik.

Doa untukmu, doa untuk Dara (almarhumah Andara Taista), dan doa untuk semua keluarga kami, berharap kamu HAPPY DOA DAY untukmu saudaraku, cinta selalu”. (*)