Citra Kirana.

Di Film 'Nagabonar Reborn' Citra Kirana Perankan Sosok Lawas

17 Jun 2018 13:09

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Artis cantik Citra Kirana (Ciki) didapuk menjadi pemeran utama dan beradu akting dengan Gading Marten dalam film perdananya yang berjudul 'Nagabonar Reborn'.

Dalam film ini, Ciki akan memerankan sosok Kirana yang sudah melekat dalam diri Nurul Arifin di film Nagabonar terdahulu. Film Nahabonar Reborn merupakan remake dari film Nagabonar yang sempat sukses di tahun 1987-an.

Setelah sekian lama terjun di dunia akting, baru kali ini Ciki bermain dalam film layar lebar. Meski demikian, ia langsung berperan untuk film remake yang melegenda.

Selain menjadi debut pertamanya di dunia perfilman, 'Nagabonar Reborn' juga memberikan peran baru untuk dicoba olehnya. "Pengin coba karakter baru. Sinetron kan biasanya protagonis antagonis dan karakternya juga yang kekinian banget," ungkapnya.

Dalam film besutan sutradara Emil Heraldi ini, Ciki mengaku mendapatkan peran yang belum pernah ia mainkan sebelumnya. "Kalau di karakter Nagabonar ini karakter baru dengan latar beberapa puluh tahun dari sekarang," pungkasnya.