Dari Penjara, Dhani Meracau soal Rizieq ke Arab Begini

04 May 2019 21:39 Politik

Meski dalam penjara, Ahmad Dhani Prasetyo terus berusaha untuk meracau. Kali ini, dedengkot band Dewa ini, menyebut ada pihak yang sengaja menjebak Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab. Bahkan ia mengungkap penjebak tersebut adalah seorang jenderal.

Dhani mengungkap, jebakan tersebut dilakukan agar kepergian Rizieq ke Arab Saudi, menjadi terkesan melarikan diri.

Hal itu dikatakan melalui surat yang ditulisnya, di Rumah Tahanan (Rutan) Klas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo. Surat itupun dititipkannya pada relawan untuk disampaikan pada awak media.

"Menurut sumber terpercaya Habib Rizieq pun 'dijebak' untuk lari ke Arab Saudi, bukan melarikan diri," tulis Dhani dalam suratnya, Sabtu, 4 Mei 2019.

Dhani menyebut jebakan tersebut didalangu oleh salah seorang jenderal. Namun, ia pun yakin suatu saat akan terungkap siapa sosok jenderal tersebut.

"Suatu saat akan terungkap Jenderal siapa yang menjebak," kata Politisi Partai Gerindra tersebut.

Taknhanya itu, Dhani mengatakan, 'dijebak' nya Rizieq ini berkaitan dengan penyelenggaraan Pemilu 2019. Dia pun menyebut hal itu pun membuat pihaknya ragu dengan rezim yang menyelenggarakan Pemilu ini.

"Jadi wajar jika kita patut ragu dengan rezim yang menyelenggarakan Pemilu. Rezim ini rezim licik," ujar Dhani.

Sebelumnya, dalam surat yang sama, Dhanj juga mengeluhkan proses pencalegannya yang juga dihambat oleh sejumlah pihak. Menurutnya hal itu dilakukan oleh 'rezim licik'.

Hal itu, kata Dhani, bermuala saat dirinya mendapatkan perlakuan persekusi saat hendak menghadiri deklarasi #2019GantiPresidendi di Surabaya, 26 Agustus 2018 silam. (frd)

Reporter/Penulis : Farid Rahman
Editor : Riadi


Bagikan artikel ini