Dewi Sanca Pamer Foto Telanjang

07 Nov 2019 20:28 Gosip Artis

Pedangdut Dewi Sanca kembali menggegerkan dunia maya. Terbaru, pedangdut itu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah tampil telanjang dada di Insta Story.

Unggahan Dewi Sanca tersebut langsung tersebar di sejumlah akun gosip di Instagram, salah satunya adalah akun Lambe_turah_season2, Kamis 7 November 2019.

Dewi Sanca terlihat berpose dengan gaya sensual dengan bagian payudara yang terlihat.
"Dipersilahkan nyinyir monggo sampai puas," tulis wanita kelahiran 30 November 1983 dalam foto tersebut.

Potret Dewi Sanca yang tampil telanjang dada itu langsung menuai beragam respons dari netizen. Banyak dari mereka yang menuliskan komentar negatif kepada sang pelantun Pemberi Harapan Palsu itu.

Diantaranya menyayangkan aksi Dewi Sanca yang berani berpose seksi. Pasalnya, dia memiliki seorang putri kecil yang harus dijaga perasaannya.

"Kalau gue jadi anaknya malu banget sih. Apa gitu yang ada dipikirannya?" komentar seorang netizen.

"Ya Allah turut prihatin, kasihan anaknya perempuan, dia punya teman di usia dini dan dewasa nanti. Mohon maaf emaknya upload foto kenapa di media sosial ya? Barangkali ada orang yang enggak suka, nyimpen foto emaknya yang ini sampai bertahun-tahun. Sampai anaknya dewasa nanti walaupun udah lama yang malu anaknya," kata netizen lainnya.

Ada juga yang menilai Dewi Sanca sengaja berpose telanjang dada hanya untuk sensasi agar dia bisa meraih popularitas kembali.

"Apa dia udah enggak ada job lagi ya makanya bikin sensasi kayak gitu? Heran deh aku, semurah itu ngumbar-ngumbar," kata netizen.

Tak disangka, langkah Dewi Sanca memamerkan foto syur tersebut didukung penuh oleh sahabatnya. Bahkan sang sahabat menyebut buah hati wanita 35 tahun itu bakal merasa bangga memiliki sosok ibu seperti Dewi Sanca.

"Nemu foto jadi kangen sama bumil yang bentar lagi lahiran. Pasti anakmu bangga banget nanti punya mama kayak kamu. Walaupun bapaknya belum mau tanggung jawab," tulis sahabat Dewi Sanca dengan akun Instagram @kimhawt.

"Aku aja sebagai sahabat bangga banget sama kamu. Apalagi anak2mu nanti. Kamu itu benar2 perempuan dengan hati yang kuat. I miss you so much ratu ular tersayang @dewisancaratular," sahabat Dewi Sanca menambahkan.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini