Pernikahan artis Niken Anjani dengan Adimaz Pramono, putra pengusaha Dewi Motik. (Foto: Armand/ Artea Event Organizer)

Dewi Motik Mantu di Tengah Pandemi Corona

Selebriti 06 June 2020 20:32 WIB

Artis sekaligus model Niken Anjani sah dinikahi Adimaz Pramono, putra pengusaha Dewi Motik dan Pramono Sukasno. Momen sakral ini digelar di tanggal cantik, 6-6-2020 sekaligus bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamator dan Presiden ke-1 RI Soekarno atau Bung Karno.

Pernikahan yang digelar di masa transisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) DKI Jakarta, pernikahan Niken Anjani digelar dengan nuansa adat Palembang.

Mengutip dari press release dari Artea Event Organizer, akad nikah digelar sekitar pukul 10.00 WIB. Prosesi akad nikah pun mengikuti peraturan Menteri Kesehatan nomor 9 tahun 2020 soal PSBB. Kedua mempelai dan keluarga juga terlihat menggunakan masker.

"Acara yang sakral ini hanya dihadiri oleh keluarga inti dari kedua mempelai. Acara akad nikah Adimaz Pramono dan Niken Anjani digelar dengan konsep nasional dengan sentuhan nuansa adat Palembang," tertulis dalam rilis.

Setelah akad nikah, prosesi dilakukan dengan makan siang.

Dekorasi ruangan prosesi akad bintang film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' itu meski sederhana tetap terlihat elegan. Perpaduan warna merah dan emas memperlihatkan suasana yang hangat dan mewah.

"Selain itu dapat dilihat juga dari busana yang dikenakan oleh Adimaz Pramono dan Niken Anjani, yaitu memakai baju bernuansa Palembang rancangan Didiet Maulana yang berjudul Romansa Svarnadwipa," tutupnya.

Pernikahan artis Niken Anjani dengan Adimaz Pramono putra pengusaha Dewi Motik Foto Armand Artea Event OrganizerPernikahan artis Niken Anjani dengan Adimaz Pramono, putra pengusaha Dewi Motik. (Foto: Armand/ Artea Event Organizer)

Jarang mengumbar kebersamaan dengan sang kekasih, tentu kabar pernikahan ini cukup mengejutkan bagi banyak pihak, terutama para penggemar Niken Anjani. Tidak banyak yang tahu jika wanita 32 tahun ini menjalani hubungan dengan anak pengusaha Dewi Motik. Sebab, diketahui pada pertengahan 2019 lalu, Niken Anjani diketahui masih berpacaran dengan seorang pria bule. Tak banyak yang tahu jika perkenalan Niken Anjani dengan Adimaz Pramono berlangsung kilat. Kali pertama bertemu pada 2018, pasangan ini baru pacaran pertengahan tahun lalu.

Merayakan satu tahun jadian, Adimaz Pramono mengajak Niken Anjani naik pelaminan. Sebelumnya, artis kelahiran 18 Agustus 1987 itu mengunggah foto pertunangannya dengan Adimaz Pramono di akun Instagram @nikenanjanii. Momen pertunangan yang digelar pada 15 Maret 2020, bertepatan dengan hari kelahiran Adimaz Pramono.

Suasana dan dekor acara tunangan Niken Anjani dan Adimaz Pramono tampak simpel dengan sentuhan bunga warna biru. Bintang sinetron komedi (sitkom) OK-Jek di Net TV itu juga tampak anggun dengan riasan wajah flawless dan tatanan rambut yang simpel.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

01 Oct 2020 00:15 WIB

Pasien Pertama Dunia yang Sembuh dari HIV, Meninggal

Internasional

Timothy Ray Brown sembuh dari HIV di tahun 2007.

30 Sep 2020 23:05 WIB

Hobi Memaki, Lima Burung Beo Hilang dari Kebun Binatang

Internasional

Burung beo memaki burung dan pengunjung.

30 Sep 2020 22:45 WIB

Operasi Yustisi di Pasuruan, 53 Warga Terkena Sanksi Denda

Ngopibareng Pasuruan

Sebanyak 53 warga didenda Rp50 ribu perorang.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...