Detik-detik Jennie Tendang Kepala Jisoo BLACKPINK

20 Jan 2019 17:00 Musik

BLACKPINK sukses membius para penggeramarnya, BLINK dalam konser world tour yang bertajuk BLACKPINK in Your Area di ICE BSD, Tangerang, Banten, pada Sabtu malam, 19 Januari 2019.

Konser dibuka dengan lagu andalan BLACKPINK 'Ddu-Du Ddu-Du'. Selanjutnya lagu Forever Young dibawakan oleh Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose.

Sesudah lagu tersebut, Jennie langsung menyapa BLINK dan mengucapkan kerinduannya kepada para penggemar BLACKPINK di Indonesia. Pada November 2018 lalu, Jennie dkk sempat tampil di Indonesia dalam rangka ulang tahun toko online.

"Hallo, we miss you guys," sapa Jennie. Para member pun memperkenalkan diri dan menyapa BLINK.

Usai perkenalan, BLACKPINK melanjutkan konsernya. Ada momen tak terduga di tengah-tengah konser mereka. Saat membawakan lagu, rupanya Jennie tak sengaja menendang kepala Jisoo.

Dalam video unggahan akun @blackpinkforblinkeu, terlihat jelas momen ketika Jennie tak sengaja menendang kepala Jisoo. Saat itu, Jennie 'terbang' dan kemudian ditangkap oleh ketiga temannya.

Apes, Jisoo yang ada paling belakang malah ketendang kaki Jennie. Menyadari kesalahannya, Jennie langsung menghampiri Jisoo untuk meminta maaf sambil memeluknya.

Jisoo pun tersipu malu sambil membalas pelukan Jennie. Mereka lalu melanjutkan konser.
Jisoo pun memperlihatkan kepada para BLINK bahwa dirinya baik-baik saja usai kepalanya ketendang. Melihat kejadian itu, para penonton pun histeris dan bertepuk tangan. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini