Ilustrasi/foto:GenPI
Ilustrasi/foto:GenPI

Destinasi Pasar Lambung Tancap Gas

Ngopibareng.id Destinasi 05 August 2018 10:45 WIB

Destinasi digital Pasar Lambung tancap gas. Destinasi para anak muda Aceh ini sedang menyiapkan gelaran festival yang didesain spektakuler. 

Juragan Pasar Lambung, Aulia Munizar, mengatakan, masyarakat Aceh beranimo  besar terkait destinasi wisata bikinan para anak muda Aceh itu. Kesuksesan Festival Pasar Lambung menjadi kunci untuk sukses gelaran acara berikutnya.

Festival Pasar Lambung, digeber dengan berbagai lomba. Mulai dari lomba Enggrang hingga Lompat Karet. Festival juga menyuguhkan berbagai macam makanan tradisional Aceh yang menggugah selera.

Ketua GenPI Aceh, Reyhan Gufriyansyah, Festival Pasar Lambung dimaksudkan untuk berbagi informasi untuk kalangan generasi digital. Selain tujuannya adalah agar tercipta pemahaman yang lebih tentang destinasi digital.

"Agenda Kopdar 6.0 misalnya, ini menjadi salah satu bagian penting dalam Festival Pasar Lambung. Kita mengadakan talkshow inspiratif dengan narasumber yang mumpuni di bidang media sosial. Tentu saja yang sejalan dengan program GenPI Aceh yang fokus mempromosikan wisata melalui platform media sosial," ungkap Reyhan.

Kesuksesan ini tentunya tidak lepas dari peran masyarakat sekitar Pasar Lambung. Mereka memberikan kontribusi mulai dari pengisi tenant, peserta lomba hingga pengisi acara.

Festival ini diharapkan mampu membangkitkan kembali semangat masyarakat. Terutama dalam membangun destinasi digital yang digemari masyarakat. Baik anak muda maupun keluarga. (*)

Penulis : Widi Kamidi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

10 Sep 2018 08:24 WIB

GenPI STP Bandung Keren, Ini Buktinya

Gerak Wisata

Insan pariwisata mahasiswa STP Bandung harus ikut nge-gas mempromosikan pariwisata Indonesia.

10 Sep 2018 07:58 WIB

Poltekpar Makassar Antusias Gabung GenPI Kampus

Gerak Wisata

Kalangan kampus kini terlibat aktif menjadi anggota GenPI. Termasuk juga Politeknik Pariwisata Makassar.

08 Sep 2018 15:35 WIB

Hydro Coco dan Destinasi Digital Sambut Positif Program Co-Brandi

Gerak Wisata

Kolaborasi dengan GenPI melalui destinasi digitalnya harus dibuat dengan rapih dan baik.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...