Derry Sulaiman Unggah Postingan Diduga Erin Taulany Hina Prabowo

21 Apr 2019 16:45 Gosip Artis

Erin Taulany, istri komedian Andre Taulany, membuat heboh lantaran postingannya diduga menyindir calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. Melalui akun Instagram miliknya, @erintaulany, Rien Wartia Trigina diduga membuat Instastory yang menampilkan foto Prabowo.

Namun, saat ngopibareng.id menelusuri Instagram tersebut, postingan yang dimaksud tersebut sudah tidak ada. Bahkan, Erin Taulany mematikan kolom komentar di Instagramnya.

Entah unggahan diduga milik Erin Taulany itu hoaks atau telah dihapus pengunggahnya, namun Derry Sulaiman telah mengunggah ulang postingan tersebut. Ayah sambung Alyssa Spischack, yang sempat menghebohkan publik lantaran buka hijab dan tampil seksi itu, menuliskan kalimat sarkastik menanggapi postingan Erin Taulany tersebut.

Lebih lanjut, Derry Sulaiman menanyakan kepada pengacara Sunan Kalijaga, apakah hal ini bisa dijerat dengan UU ITE.

"Luar biasa lawakan mbak @erintaulany Ini yaa... ini baru perempuan pemberani.... siapa dulu dong suaminyaa... @andreastaulany. kereen abiiss mentalnya... Inspiring women... emak emak militan pendukung @prabowo @sandiuno perlu belajar niiih....

Numpang tanya my bro founder lawyer hijrah @sunankalijaga_sh apa tulisan mbak pemberani ini bisa kena pasal penghinaan ( hate speech ) undang " ITE atau tidak? Kalo aman... banyak jg nih yg mau nyaci maki balik...

My bro @ahmaddhaniofficial dilaporkan gara " ngetweet ludahi penista agama, & bilang idiot org yg demo oposisi dipenjara sm rezim... kt liat ini yaah... adil apa nggak," tulis Derry Sulaiman.

Postingan itu menyedot belasan ribu komentar dari netizen. Dari mereka ada juga yang membawa-bawa nama Andre Taulany dan memintanya untuk membimbing sang istri. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini