Dengan Kebaya Pink dan Sepatu Boots, Risma Tampil Mbois

24 Mar 2019 12:15 Surabaya

Ada yang unik dari pembukaan festival Surabaya Vaganza Parade Budaya dan Bunga, Minggu 24 Maret 2019.

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini saat membuka pagelaran memakai kebaya warna pink atau merah muda dilengkapi kerudung dengan warna yang sama. Warna-warna pakaian yang dipakai ini membuat Risma tampil cukup segar dan menawan.

Tapi dari kebaya dan selendang khas Suroboyoan ini ternyata Risma memadukannya dengan sepatu leather boots yang bisa ia kenakan saat rutinitasnya.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di Surabaya Vaganza Foto Harisngopibarengid
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini di Surabaya Vaganza. (Foto: Haris/ngopibareng.id)

Saat membuka pagelaran Surabaya Vaganza, Risma pun sempat menyinggung sepatu leather boots tersebut.

"Ini yang mesti didelok sepatu bootsku. Bu Risma kebayaan kok pake boots," kata Risma diiringi dengan gelak tawa ratusan masyarakat Surabaya yang hadir di sekitar Tugu Pahlawan Surabaya.

Diketahui, Risma memang kerap memakai docmart. Di beberapa kesempatan dia sempat mengatakan penggunaan boots memang pas untuk menopang kakinya yang sempat terkilir, hingga harus dibantu kursi roda saat beraktifitas.

Terlebih, sepatu docmart pilihan Risma ini memiliki bantalan yang empuk dan sangat pas untuk pengguna yang sedang memulihkan kakinya usai luka.

Hasilnya, saat acara Surabaya Vaganza, penampilan Risma pun nampak trendy dengan memadukan fashion Suroboyoan dengan sepatu kekinian. Yo iki ibuke arek-arek Suroboyo..!! (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini