Denada dan Shakira Aurum. (Kolase)
Denada dan Shakira Aurum. (Kolase)

Denada Ingin Galang Dana Bagi Anak Penderita Kanker

Ngopibareng.id Selebriti 04 August 2018 12:12 WIB

Sudah dua bulan lamanya anak semata wayang Denada, Shakira Aurum menjalani pengobatan leukemia di National University Hospital, Singapura. Tentu biaya yang dikeluarkan Denada untuk kesembuhan putrinya pun tak sedikit.

Ibunda Denada, penyanyi senior Emilia Contessa pernah mengungkap jika biaya yang dikeluarkan putrinya untuk mengobati sang cucu sebesar Rp 400 juta seminggu. Bisa dibayangkan berapa banyak uang yang dikeluarkan Denada selama dua bulan belakangan ini.

Selain tetap aktif bekerja, Denada juga menjual aparteman mewahnya untuk mencukupi biaya pengobatan. Guna meringankan beban Denada, sejumlah sahabat artis berinisiatif menggalang dana. Namun mantan istri dari Jerry Aurum ini justru ingin membantu anak-anak lain penderita kanker, bukannya malah meminta bantuan untuk Shakira.

"Justru sebenarnya dari awal Shakira divonis leukemia saya sempat menghubungi produser saya. Saya sempat sampaikan niatan saya membuat sesuatu," ujarnya.

"Sesuatu yang bisa setidaknya meringankan sedikit anak-anak Indonesia lain yang mungkin sedang berjuang dengan keadaan yang mirip shakira. Mereka mungkin berjuang menghadapi berbagai keterbatasan lain, mungkin dana atau yang lainnya," tambahnya.

Hingga saat ini, Denada masih berdiskusi dengan beberapa pihak mengenai mekanismenya. Ia harap niat baiknya cepat terealisasikan. "Saat ada masa berat ini saya maunya berbuat sesuatu yang semaksimal bisa dibuat untuk meringankan anak Indonesia lain yang banyak sekali juga membutuhkan," jelasnya.

Ia juga berterima kasih pada para sahabatnya yang berniat membantu Shakira dari segi finansial. "Kemarin sempat dihubungi oleh beberapa pihak yang menyampaikan niat baiknya. Masya Allah sekali mau galang dana untuk shakira. Terima kasih, saya mewakili keluarga dan Shakira, terima kasih banyak," pungkasnya. (amm)

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

19 Feb 2021 20:57 WIB

Pandemi Covid-19, Radiotherapi Pasien Kanker Tak Perlu Ditunda

RS Adi Husada

Radiotherapi pada pasien kanker tidak perlu ditunda-tunda di masa pandemi.

19 Feb 2021 12:36 WIB

Rajin Olahraga, Bams Eks Samsons malah Idap Kanker

Gosip Artis

Bams eks vokalis band Samsons sempat idap kanker.

15 Feb 2021 10:25 WIB

Sabun Pembersih Organ Intim Picu Kanker Servik? Ini Faktanya

RS Adi Husada

Sabun Pembersih Organ Intim Bisa Sebabkan Kanker Servik, Ini Jawaban Dokter

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...