Demi Timnas Argentina, Marcos Rojo Tinggalkan MU

26 May 2019 17:45 Liga Inggris

Bek sayap Manchester United asal Argentina siap meninggalkan Old Trafford pada musim panas nanti. Keputusan ini diambil Rojo karena ia ingin mendapatkan tempat di Timnas Argentina.

Nama Rojo memang tak masuk dalam skuat Argentina yang akan tampil di Copa America di Brasil. Penyebabnya, Rojo tak tampil secara reguler bersama Manchester United lantaran cedera yang memaksanya absen cukup lama.

“Ambisi pertama saya adalah kembali ke tim nasional (Argentina),” ucap Rojo.

“Saya masih muda dan banyak yang harus saya berikan. Saya tahu bahwa jika saya berusaha keras, bekerja dan mengurus diri sendiri, maka saya bisa kembali berjuang untuk mendapatkan posisi (di Timnas Tango),” tambahnya.

“Saya tenang tentang Copa America. Saya berbicara dengan Scaloni dua bulan lalu dan dia mengatakan kepada saya, bahwa saya ada dalam pikirannya, tetapi saya harus memiliki (penampilan) berkesinambungan dalam tim United,” jelasnya.

Sayang, syarat itulah yang tak mampu ia capai. Rojo lebih banyak di bangku cadangan. Bahkan kerap tak masuk dalam daftar susunan pemain MU di sepanjang musim 2018-2019.

“Saya tidak bisa mencapainya, jadi saya mengerti posisinya dan saya menghormati keputusan itu,” ucap Rojo.

 

"Sekarang saya akan pulih dan beristirahat, berlibur, dan kemudian kembali untuk memberikan segalanya untuk kembali ke skuad Argentina musim depan," katanya.

Reporter/Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini