Demi Anak, Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief

29 Aug 2019 09:42 Selebriti

Nikita Mirzani emosi terkait kasus perebutan hak asuh anaknya, Azka. Selama tiga tahun, mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra meributkan hak asuh anak. Ia bahkan menggandeng Elza Syarief sebagai kuasa hukum.

Dikutip dari Instagram, @nikitamirzanimawardi_17, ibu tiga anak ini tak kuasa membendung emosinya. Amarah Nikita Mirzani meluap saat ia dipertemukan dengan Elza Syarief di acara Hotman Paris Show di iNews TV.

"Lu pikir gua narkoba, lu pikir gua maling ?

Gue tersangka juga jadi ibu yang urusin anaknya sendiri. Siapa yang ganggu? Otak lu sakit ga? Tiga tahun nggak ganggu gua nggak bisa ya?," ucap Nikita Mirzani sambil menunjuk ke arah Elza Syarief yang duduk di samping Hotman Paris.

Melaney Ricardo terlihat berupaya untuk menenangkan Nikita Mirzani. "Emosi udah gak bisa terbendung 3 tahun masalah ini selalu buat hidup Niki dan anak-anak gak tenang. Seharusnya jadi lawyer juga ada hati nurani. Yang dibela itu WNA semena-mena terhadap warga negara Indonesia yang melahirkan generasi bangsa.

Terima kasih Bang Hotman pencerahan masalah anak. Apa pantas dibuat kasus seperti ini. Niki akan berjihad untuk membela anak-anak Niki yang Niki besarkan sendiri, apapun yang terjadi Bismillah," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan videonya tersebut.

Di video kedua, Nikita Mirzani kembali marah-marah terhadap Elza Syarief. Ia bahkan menunjuk-nunjuk pengacara 62 tahun tersebut. Sampai-sampai Hotman Paris pun berusaha untuk menenangkan.

"Ibu bilang Sajad Ukra sama saya cuma dikasih satu kali (ketemu anak). Selama saya di penjara satu bulan setengan, dia tidur sama anak saya (Azka)," bentak Nikita Mirzani.
"Ya itu bukan urusan saya," sahut Elza Syarief.

Melaney Ricardo masih terus berupaya untuk meredam emosi Nikita Mirzani. Begitu pun dengan Hotman Paris yang meminta Nikita Mirzani untuk tenang dan duduk kembali.

"Ibu aja bohong. Saya masih pegang kuasa ibu yah, ibu bilang ibu kasih surah ke pengadilan. Pengadilan mana yang ibu kasih? Nafkah apa sudah dibayar? Ibu bukan saya yang minta, pengadilan yang minta," kata Nikita Mirzani masih dengan nada yang tinggi.

Sementara di video ketiga, Nikita Mirzani terlihat lebih tenang. Di situ, ia menceritakan dan mengungkap soal keburukan Sajad Ukra.

Namun di ujung video, Nikita Mirzani kembali panas. Nikita Mirzani sampai membanting handphonenya di meja karena tak terima pernyatan Elza Syarief di media.

"Alhamdullilah saya dipertemukan dengan dia. Kalian boleh caci maki saya. Tapi satu kali saja bawa-bawa anak saya. Apalagi sampai berbohong saya nggak akan diam. Siapapun saya lawan," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan videonya.

Selama ini, Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis sensasional. Namun sebagai ibu tiga anak, wanita 33 tahun ini tergolong ibu yang bertanggung jawab.

Sebagai contoh, Nikita Mirzani menyekolahkan putri pertamanya Laura Meizani Nasseru Asry sekolah di Al Wildan Islamic School. Sekolah ini menerapkan konsep kurikulum tahfidz and international curriculum (TIC).

Awal Agustus lalu, Nikita Mirzani mengajak kedua putranya yang masih kecil liburan ke Paris, Prancis.

Artis kelahiran 17 Maret 1986 itu mengajak kedua buah hatinya menikmati suasana kota yang terkenal dengan Menara Eiffel tersebut, mulai dari sekedar jalan-jalan, menyantap hidangan lezat, hingga wisata belanja.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini