Duel futsal antara  Tim Wartawan Kompak vs Tim Kejati Jatim
Duel futsal antara Tim Wartawan Kompak vs Tim Kejati Jatim

Demam Bola, Kajati Jatim Bobol Gawang Wartawan

Ngopibareng.id Surabaya 13 July 2018 22:26 WIB

Demam sepakbola melanda Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur. Sejumlah petinggi  Kejati Jatim menantang tim wartawan adu gocek Si Kulit Bundar di Lapangan Kejati Jatim, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Jumat 13 Juli 2018.

Laga eksebisi futsal antara tim Kejati Jatim vs Tim Wartawan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke 58 tahun 2018 ini. Mulai dari Pekan Olah Raga, serta Bhakti Sosial.

Kebetulan kegiatan tahun ini bertepatan dengan turnamen Piala Dunia 2018 dan demam Timnas Indonesia U-19 yang digelar di Sidoarjo, Jawa Timur.

Dalam pertandingan itu, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jatim, Sunarta berhasil mencetak gol lewat tendangan keras yang tak bisa di blok kiper Dadang dari RCTI.

Namun gol yang dicetak Sunarta tak mampu menyelamatkan tim Kejati dari kekalahan. Pertandingan berakhir 4-2 untuk kemenangan tim wartawan yang tergabung dalam Komunitas Media Pengadilan Kejaksaan (Kompak) Jatim pimpinan Budi Mulyono.

"Bukan menang kalah, cari keringat bersama. Rangkaian kegiatan banyak, mulai dari Bhakti Sosial, tadi Olah Raga dan bhakti sosial kunjungan ke panti asuhan, ada khitanan massal, ada nikah massal juga," ujar Kajati Jatim.

Turnamen futsal sendiri diikuti seluruh Kejaksaan Negeri dari 38 Kabupaten Kota. Selain futsal, cabang olah raga lain yang turut dipertandingkan adalah Bola Volly putra dan putri, Tenis Meja, dan Tenis Lapangan.

" Bukan masalah olah raganya, karena kita bukan olahragawan murni. Yang penting kita membangkitkan dan membangun kebersamaan, dengan kayak gini pada ketemu," tambahnya. (tom)

Penulis : Rahmad Utomo

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

19 Feb 2021 20:47 WIB

Abu Bakar Yarbo Meninggal, Keluarga Besar Ngopibareng.id Berduka

Dapur Redaksi

Abu Bakar Yarbo adalah ayahanda reporter Ngopibareng.id, Fariz Yarbo.

09 Feb 2021 14:56 WIB

Tiga Oknum Wartawan Peras Bos SPBU Rp5 Juta

Kriminalitas

Oknum wartawan peras bos SPBU, coreng citra pers saat peringatan HPN.

19 Jan 2021 09:10 WIB

Ketua MPR Dorong Wartawan Jadi Prioritas Penerima Vaksin

Nasional

Ketua MPR dorong pemerintah masukkan wartawan prioritas penerima vaksin.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...