Dj Bebby Fey mengunggah foto seorang YouTuber ternama, yang disebut telah melecehkan dirinya. (Foto: Instagram Bebby Fey)

Deddy Corbuzier: YouTuber di Foto Bebby Fey Bukan Atta Halilintar

Gosip Artis 22 September 2019 20:33 WIB

Publik masih ramai membicarakan pengakuan DJ (Disc Jockey) seksi bernama Bebby Fey. Lewat Instagram, Bebby Fey mengatakan bahwa dirinya mengalami perbuatan kurang menyenangkan dari salah satu YouTuber ternama.

Bebby Fey bahkan sempat membagikan foto serta chat mesum dari sang YouTuber ke media sosial.

Berbagai spekulasi muncul terkait cerita yang disampaikan oleh Bebby Fey. Sejumlah pihak ramai berasumsi bahwa YouTuber yang dimaksud oleh Bebby Fey adalah Atta Halilintar.

Asumsi itu muncul ketika transgender DJ Gebby Vesta, yang merupakan teman Bebby Fey, sempat menyebut nama Atta Gledek di unggahan foto Bebby Fey soal pelecehan dari seorang YouTuber.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Atta Halilintar. Publik pun berasumsi soal putra sulung gen Halilintar itu berdasarkan foto dan ciri-ciri yang diungkap oleh Bebby Fey.

Hebohnya rumor ini sampai ke telinga orang-orang terdekat Atta Halilintar, termasuk Deddy Corbuzier. Ayah satu anak itu cukup dekat dengan Atta Halilintar karena keduanya beberapa kali kolaborasi YouTube.

Deddy Corbuzier pun memiliki pendapatnya sendiri soal isu ini dalam unggahan YouTube Deddy Corbuzier bersama komika sekaligus aktor Uus.

Deddy Corbuzier menyebut bahwa YouTuber yang ada di foto Instagram Bebby Fey bukan Atta Halilintar. Hal itu lantaran bentuk badan dan kaki YouTuber tersebut dianggap berbeda dengan Atta Halilintar.

"Pertama gue enggak mau ngomong ini (YouTubernya) siapa ya, karena kita enggak tahu siapa. Asumsi masyarakat ke Atta Halilintar, oke? Which is kita enggak akan ngomong karena itu urusan polisi," kata Deddy Corbuzier.

"Menurut gue, gue enggak tahu, tapi menurut gue badannya, kakinya enggak kaki Atta (Halilintar), menurut gue. Tapi gue enggak tahu, gue enggak tahu," sambungnya.

Deddy Corbuzier juga menambahkan bahwa keluarga Atta Halilintar termasuk cukup menjaga anak-anaknya dari hal-hal yang terlalu vulgar.

"Which is the problem tuh gini. Atta itu pernah bikin konten (YouTube) sama gue. Lalu di konten ini ada kata-kata atau konten yang menjurus ke seksi, pertanyaan gue," ungkap mantan suami Kalina Oktarani tersebut.

"Dan ayahnya (Atta Halilintar) meminta ke gue secara pribadi supaya konten itu dihapus. Gue berani mengatakan hal ini karena ayahnya pun mengatakan terima kasih ke gue karena gue pengertian sekali. Dan ayahnya mengatakan ini live di TV, 'Hitam Putih' pada saat itu," imbuh dia.

Sementara ini, Bebby Fey memang belum mengungkap identitas YouTuber yang dimaksud. Tapi ia mengaku sudah melayangkan somasi pada 18 September lalu. Jika yang bersangkutan tidak juga menunjukan itikad baiknya, Bebby Fey mengaku siap membongkar identitas YouTuber itu.

"Kita tunggu sampai Rabu depan. Kalau misalnya tidak ada itikad baik, ya dengan sangat terpaksa kita akan menyebutkan siapa pelakunya yang selama ini kita tutup-tutupi," ujar Bebby Fey.

Ia mengaku berusaha menjaga perasaan si YouTuber dengan menutupi identitasnya. Hanya saja sudah sebulan terakhir pria yang dimaksud itu tidak juga menunjukan itikad baiknya.

"Ya karena aku masih menjaga perasaan dia juga tapi twrnyata setelah sebulan ini kok, tidak ada irikad baik, tidak ada obrolan yang menjusrus ke bahasa minta maaf, tidak ada sama sekali," pungkas Bebby Fey.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 May 2020 02:00 WIB

Wawancara Deddy Corbuzier-Eks Menkes Siti Fadilah 'Ilegal'

Games

Ditjen PAS sebut Wawancara Deddy Corbuzier dengan Siti Fadilah tak ada izin

24 May 2020 01:40 WIB

Deddy Corbuzier Pamit dari YouTube

Gosip Artis

Deddy Corbuzier pamit tinggalkan YouTube, tapi bohong.

13 May 2020 08:32 WIB

Curhat Taufik Hidayat Antar Duit Rp1 M untuk Eks Menpora

Ngopitainment

Antar Duit Rp1 M ke Imam Nahrawi, tapi Taufik Hidayat tak tahu kegunaannya.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.