Deddy Corbuzier.
Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier Terima Penghargaan dari KPI, Netizen: Semoga Ini Jadi Perbaikan Tayangan Televisi ke Depannya

Ngopibareng.id Selebriti 12 March 2018 17:43 WIB

Deddy Corbuzier terpilih menjadi satu-satunya publik figur yang menerima penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Kabar tersebut ia sampaikan melalui postingan di akun instagramnya @mastercorbuzier pada Senin, 12 Maret 2018.

Tak hanya menerima penghargaan, Deddy juga menuliskan jika dirinya diminta untuk memberikan pendapatnya mengenai tayangan televisi saat ini.

“Today 12:03:18

Menjadi satu2 nya publik figure yang diberikan penghargaan dan diminta tuk memberikan pendapat ttg tayangan TV oleh @kpipusat hari ini adalah sebuah kebanggaan juga kesempatan tuk bicara tentang kenyataan.

Kenyataan bahwa haruskah kita Menuhankan Rating? Bila lembaga nya sendiri tdk jelas? Haruskah kita membiarkan acara acara yang merusak masa depan anak anak kita tetap menjadi pilihan tontonan?

There is a Hope..” tulisnya.

Unggahan Deddy itupun lantas mendapat respon positif dari netizen. Bahkan ada netizen yang berharap jika penghargaan yang diterima Deddy mampu menjadi titik tolak perbaikan tayangan televisi kedepannya.

@cifun: “Mudah2an ini jd titik tolak perbaikan tayangan di tv kedepannya, miris bgt liat acara tivi skrg jarang bgt yg berbobot, isinya mayoritas saling ngejek dan main fisik. Obrolannya juga ga ada yg positif malah makin negative,”

@erlynarasjid: “Dengan kata lain acara2 alay yg sering dapet penghargaan ....? Panitianya alay semua ..yaa.. kasian banget sih ...masyarakat kita dibodohin ......padahal zaman now gitu loh....”

@ibunemasbumi: “dukung mas dedi. paling tidak suara hati kita sama,” (amm)

Deddy Corbuzier ketika menerima penghargaan dari KPI InstagramDeddy Corbuzier ketika menerima penghargaan dari KPI. (Instagram)

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

14 Oct 2020 01:45 WIB

Prestasi BLACKPINK di YouTube dan Billboard

ngopiK-pop

Single lawas dan album baru BLACKPINK mencetak prestasi gemilang.

07 Oct 2020 11:00 WIB

Gedung DPR RI dan Isinya Dijual Murah di Toko-toko Online

Nasional

Warganet meluapkan kemarahan dengan melalui dunia maya.

05 Oct 2020 21:20 WIB

Unggah Komentar di Facebook, Netizen Probolinggo Ditangkap Polisi

Nasional

Warganet tersebut mengunggah status tentang polisi dan dokter.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...