Debut Kapolres Baru Surabaya di GBT, Ini Suport bagi Persebaya

11 May 2019 23:19 Liga Indonesia

Pertandingan persahabatan antara Persebaya Surabaya melawan Persela Lamongan, Sabut 11 Mei 2019 di Gelora Bung Tomo merupakan laga 'debut' bagi Kapolres baru Polrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho. Bahkan, ia juga mendoakan agar Persebaya juara Liga 1 musim depan.

Sandi menjadi Kapolres Surabaya menggantikan Kombes Pol Rudi Setiawan yang dipromosikan sebagai Wakapolda Lampung.

Pertandingan ini kali pertama Sandi menjaga pertandingan dan merasakan atmosfer GBT selama Persebaya bermain.

Polrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho di Gelora Bung Tomo Surabaya Foto harisngopibarengid
Polrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho di Gelora Bung Tomo Surabaya. (Foto: haris/ngopibareng.id)
Pertandingan persahabatan antara Persebaya Surabaya melawan Persela Lamongan Sabut 11 Mei 2019 di Gelora Bung Tomo Foto harisngopibarengid
Pertandingan persahabatan antara Persebaya Surabaya melawan Persela Lamongan, Sabut 11 Mei 2019 di Gelora Bung Tomo. (Foto: haris/ngopibareng.id)

Perkenalan Sandi serta pelepasan Rudi dilakukan oleh Presiden Persebaya, Azrul Ananda dan Wakil Walikota Surabaya, Wisnu Sakti Buana, di jeda babak pertama.

"Kawan-kawan bonek mari kita ucapkan terimakasih kepada pak Rudi yang sudah menjadi bagian dari kita selama 18 bulan ini, kita doakan ia sukses di Lampung," ujar Azrul.

Tak lupa ia juga mengucapkan terimakasih kepada Rudi yang selalu memberi ijin keamanan dan menjaga keamanan selama Persebaya berlaga.

Selain itu, Azrul juga mengajak bonek untuk mengucapkan selamat datang kepada Sandi. Ia berharap semua elemen bonek dapat bekerjasama baik dengan Sandi.

"Ini bapak baru kita, semoga bonek semua nurut ya sama pak Sandi," pungkas Azrul.

Tak hanya Azrul yang memberi sambutan, Sandi pun diberi giliran untuk berbicara kepada para penonton yang hadir di GBT malam ini.

"Bonek semua mari kita kerjasama dengan baik untuk liga 1 mendatang. Kapolres Surabaya tetap pak Rudi, saya hanya melanjutkan hahaha. Mohon doanya dan kerjasamanya. Semoga Persebaya juara Liga 1, salam satu nyali! Wani," ujar Sandi.

Setelah itu, Azrul tak lupa mengajak Sandi berkeliling tribun GBT untuk berkenalan dengan para 'penghuni'. Mulai dari Gate VIP, Gate 21, Tribun Kidul, Tribun Timur, hingga ke Green Nord. (alf/haris)

Penulis : Alief Sambogo
Editor : Riadi


Bagikan artikel ini