David Luiz Bersemangat Ditangani Lampard dan Petr Cech

10 Jul 2019 16:32 Liga Inggris

Bek Chelsea, David Luiz bersemangat melihat mantan rekan setimnya Frank Lampard ditunjuk sebagai manajer timnya. Tak hanya itu, bek tengah asal Brasil ini juga senang setelah Petr Cech kembali ke Stamford Bridge sebagai penasihat teknis.

"Senang melihatnya di sini," kata Luiz di situs laman resmi klub.

"Dia adalah seseorang yang tahu apa artinya berada di Chelsea dan memahami DNA klub ini. Kami bekerja dengan baik sejauh ini, semua orang akrab dan sesi-sesinya sangat bagus,” terang Luiz mengenai kepemimpinan Lampard di lapangan.

"Lamps , atau harus saya katakan 'Gaffer', sekarang adalah pemimpin kami, dan dia akan mencoba melakukan semua yang dia bisa lakukan ketika dia masih pemain, dan sekarang terserah kita untuk membantunya membangun semangat dan filosofi di sekitar klub untuk menjadi sukses. Klub ini sangat besar dan bagus untuk bekerja bersama, kita semua adalah Chelsea,” ujar Luiz.

Sebagai pemimpin di lapangan saat masih sebagai pemain, di mata Luiz, Lampard adalah sosok yang telah memberikan semuanya untuk Chelsea. Luiz pun meyakini, timnya akan luar biasa ditangani dua figur yang sangat memahami filosofi klub ini dengan baik seperti Lampard maupun Cech.

"Mereka akan hebat untuk kita, dan mereka akan terus melakukan pekerjaan mereka sebaik mungkin, hanya mengenakan baju yang berbeda kali ini," katanya soal kedua sosok yang pernah bermain bersamanya di The Blues.

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini