Kabar Gembira, David Bisa Turun Lawan PSM Makassar

08 Nov 2018 18:15 Liga Indonesia

Jika sebelumnya dokter tim Persebaya memperkirakan David da Silva baru bisa turun laga home kontra Bhayangkara FC pada 26 November 2018 nanti, kabar terbaru lebih menggembirakan lantaran striker asal Brasil itu ada kemungkinan bisa merumput lebih cepat.

Hal itu diketahui setelah pelatih Djajang Nurdjaman melakukan komunikasi langsung dengan sang pemain terkait kondisinya terkini. Menurut Djajang, David mengaku sudah siap memperkuat Persebaya saat bentrok lawan PSM Makassar yang akan berlangsung Sabtu, 10 November 2018 mendatang.

Wajar bila Djajang pun sumringah. Ia juga semakin optimistis timnya mampu meraih kemenangan atas PSM. Sebab, bila David dalam performa terbaik, daya gedor Persebaya bisa jadi akan lebih besar.

“Semua pemain sangat siap menghadapi laga ini. Kami yakin bisa meraih kemenangan, bukan karena kabar mengenai kondisi David yang membaik, persiapan kami lebih panjang sehari dibanding lawan Persija," kata Djanur usai latihan di GBT, Kamis 8 November 2018.

David memang sudah tampak mengikuti latihan taktik bersama rekan-rekannya yang lain. Namun Djajang tak mau terlalu berharap karena risikonya terlalu besar jika David dipaksa turun. Sebab, situasi latihan sangat berbeda dengan pertandingan.

Sembari mempersiapkan timnya, pelatih asal Majalengka ini masih akan terus memantau kondisi David hingga sehari sebelum pertandingan. Maklum, pelatih berusia 53 tahun ini harus berpacu dengan waktu untuk menentukan starting eleven lawan PSM Makassar.

"Untuk kondisi David masih kami akan pantau terus perkembangannya hingga latihan terakhir. Kalau dilihat dari latihan tadi, tampaknya memungkinkan dia bisa turun lawan PSM," ujarnya.

 

Sekadar informasi, David sempat absen cukup lama karena mengalami cedera pada medial collateral ligament lutut kanannya saat Persebaya tumbang 0-1 dari Arema FC pada 6 Oktober lalu. (hrs)

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable

Filename: news/single.php

Line Number: 96

Backtrace:

File: /home/ngopibareng/public_html/bima-themes/kopikopi/pack/news/single.php
Line: 96
Function: _error_handler

File: /home/ngopibareng/public_html/application/views/theme.php
Line: 70
Function: include

File: /home/ngopibareng/public_html/application/controllers/Timeline_post.php
Line: 235
Function: view

File: /home/ngopibareng/public_html/index.php
Line: 326
Function: require_once

Reporter/Penulis : Haris Dwi
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini