David da Silva Buktikan Ketajamannya di Depan Mantan Timnya, Bhayangkara FC

11 Jul 2018 22:18 Liga Indonesia
Ngopibareng.id |

Persebaya masih mengandalkan David da Silva jadi di lini serang. Karena pemain asal Brasil tersebut selalu sukses mencetak gol. Apalagi ketika menghadapi mantan klubnya Bhayangkara FC, pada Rabu 11 Juli 2018.

Saat pertandingan itu, David da Silva jadi penyelamat kekalahan Persebaya. Gol yang ia ciptakan di menit 88 sukses menyamakan kedudukan menjadi 3-3, dan membuat Bajol Ijo meraih satu poin.

Menanggapi gol yang diciptakan David da Silva, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengatakan, pemain asal Brasil itu berhasil membuatnya terpukau. Apalagi golnya sore tadi, sehingga mampu menunjukkan bahwa dirinya masih tajam di lini depan.

"Secara keseluruhan David bisa cetak gol, David mampu menunjukkan bahwa dia bisa bermain di liga Indonesia, karena dia mampu cetak gol," kata Simon.

Sementara itu, Simon juga mengaku kecewa tak menjadikan David sebagai salah satu pemain Bhayangkara. Karena ketika itu, ia masih belum mengetahui potensi David yang sesungguhnya.

"Ya itulah David, dia begitu hebat, dia mampu bermain di sini," ucapnya.

Seperti diketahui, David da Silva pernah membela Bhayangkara FC waktu pramusim kemarin, yakni di Piala Presiden. Setelah itu, pemain asal Brasil ini tak jadi dikontrak oleh Bhayangkara FC, karena tak memenuhi syarat tim. (hrs)

Editor : Haris Dwi


Bagikan artikel ini