Pemain Asing Persebaya, David da Silva saat latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin 2 April 2018. (foto: hrs/ngopibareng)
Pemain Asing Persebaya, David da Silva saat latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin 2 April 2018. (foto: hrs/ngopibareng)

David da Silva Kejar Target Bersama Persebaya

Ngopibareng.id Liga Indonesia 02 April 2018 19:12 WIB

Pemain Persebaya, David da Silva yang berhasil menghantarkan Bajol Ijo menang lawan Persela Lamongan mengatakan, dirinya siap memberikan penampilan terbaiknya disetiap pertandingan tim asal Surabaya. Serta ia akan menikmati seluruh pertandingan bersama tim kebanggaan Bonek ini. 

Pemain asal Brasil itu mengaku pasrah atas pilihan pelatih untuk memilih mana yang menjadi starter di lini depan Persebaya. Terpenting baginya dirinya terus berlatih dan memberi penampilan terbaiknya untuk membawa Bajol Ijo terus meraih 3 poin.

"Tugas saya di sini adalah terus berlatih dan bersiap menghadapi pertandingan. Semua pilihan ada di tangan pelatih. Karena saya di sini bekerja dan harus memberikan yang terbaik untuk tim yang mengontrak saya,” ujar Da Silva, Senin 2 April 2018.

Bukan hanya itu, Da Silva mengatakan siap mencetak lebih dari 15 sesuai dengan target awalnya ketika masuk di Persebaya. Namun hal itu dapat ia lakukan jika diberi kesempatan bermain lebih oleh pelatih Alfredo Vera.

“Target saya dari awal adalah bermain sebaik mungkin. Kami ingin meraih tiga poin di setiap pertandingan dan mencetak 15 gol seperti target awal saya. Tapi itu bisa lebih bisa kurang tergantung kondisi di lapangan,” ujar pemain 28 tahun ini. 

Seperti diketahui, saat ini David da Silva menerima banyak pujian mulai sari pelatih hingga pemain Persebaya lainnya. Pasalnnya pemain tersebut sukses menjadi pahlawan dalam pertandingan tandang melawan Persela Lamongan pada 30 Maret lalu. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Nov 2020 15:31 WIB

Elektabilitas Er-Ji Tinggi, Pengamat: Faktor Eri yang Santun

Pilkada

Eri dinilai memposisikan diri sebagai calon santun.

24 Nov 2020 15:17 WIB

Tips Aman Berkendara Roda Dua saat Pendemi Covid-19

Nasional

Naik motor saat pandemi Covid-19 ada aturannya agar tak tertular Covid-19.

24 Nov 2020 15:07 WIB

Tak Perlu Sakit Dulu untuk Kebal Covid-19 tapi Cukup Divaksin

Nasional

Kejadian ikutan yang menyertai vaksin pun relatif minor.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...