(Dari kiri) Department Manager pt. Datascrip, Liana Setiawan – Sales Director pt. Datascrip, dan Ahmad Zaki – Branch Sales Manager pt. Datascrip meresmikan Datascrip Kantor Penjualan Cabang (KPC) Bali yang berlokasi di Jl. Teuku Umar No.200 Kav.15, Denpasar Barat. (Foto: Istimewa))
(Dari kiri) Department Manager pt. Datascrip, Liana Setiawan – Sales Director pt. Datascrip, dan Ahmad Zaki – Branch Sales Manager pt. Datascrip meresmikan Datascrip Kantor Penjualan Cabang (KPC) Bali yang berlokasi di Jl. Teuku Umar No.200 Kav.15, Denpasar Barat. (Foto: Istimewa))

Datascrip Buka Kantor Penjualan Baru, Ini Lokasinya

Ngopibareng.id Teknologi dan Inovasi 27 March 2018 19:30 WIB

Seiring dengan tumbuhnya perekonomian berbagai daerah di tanah air, PT. Datascrip terus melakukan peningkatan layanan solusi bisnisnya dan hadir lebih dekat dengan para pelanggannya di berbagai kota di Indonesia.

Bali dan Nusa Tenggara menjadi daerah yang diperhitungkan dalam kontribusi perekonomian nasional karena potensi pariwisata dan alamnya. Seiring dengan tumbuhnya perekonomian di wilayah ini, para pelaku usaha, instansi pemerintahan dan perkantoran, membutuhkan dukungan penyediaan perlengkapan dan peralatan untuk menunjang aktivas operasional sehari-hari.

Menjawab kebutuhan itu, Datascrip sebagai penyedia solusi bisnis menghadirkan Kantor Penjualan Cabang (KPC) Bali di kota Denpasar, yang merupakan kantor penjualan cabang Datascrip ke-12 di Indonesia. Berlokasi di Kompleks Pertokoan Agung Raya, Jl. Teuku Umar No.200 Kav.15, Denpasar Barat.

“Hadirnya Datascrip KPC Bali diharapkan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan para pelaku bisnis dan instansi pemerintah yang ada di wilayah Bali dan Nusa Tenggara. Didukung tim yang profesional, Datascrip KPC Bali siap memberikan solusi kebutuhan bisnis terbaik bagi pelaku usaha, instansi pemerintah, dan perkantoran,” ujar Direktur Penjualan Datascrip, Liana Setiawan.

Datascrip sebagai perusahaan Marketing dan Distribusi menghadirkan rangkaian produk bermutu yang terbagi dalam 13 kategori, yaitu: 1. Camera, Video Recorder, Photo Printer & Accessories; 2. Desktop, Notebook & Server Rack; 3. Computer Accessories & Peripherals; 4. Printer, Scanner, Ink & Photo Paper; 5. Smartphone, Tablet & Gadget; 6. Electronic Filing System; 7. Presentation Equipment; 8. Business Machine; 9. Office Furniture; 10. Surveying & Engineering; 11. Filing System, Safes & Locker; 12. Stationery & Office Supplies; 13. Security System.

Adapun merek-merek yang didistribusikan Datascrip antara lain: Canon (untuk produk pencitraan digital), Casio, Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV, fingerprint, dan business machine), IDEAL (untuk produk business machine), STABILO, Pronto, Maped, Tombow dan PaperOne (untuk produk alat tulis) serta untuk produk-produk gadget & IT seperti ASUS, HP, Acer, Logitech, SanDisk, Haier Mobile, BenQ, Wacom, dan masih banyak lagi. 

Kehadiran Datascrip KPC Bali ini menambah jumlah KPC Datascrip yang sebelumnya telah hadir di sebelas kota lainnya, yaitu: Bandung, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Surabaya, Balikpapan, Jambi dan Banjarmasin. Selain menambah kantor cabang di berbagai daerah agar lebih dekat dengan pelanggan, Datascrip terus berupaya meningkatkan mutu layanan dan menghadirkan solusi serta produk berkualitas yang didukung layanan purnajual untuk menjamin kepuasan para pelanggannya. (frd)

Penulis : Farid Rahman

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

25 Nov 2020 14:48 WIB

Anugerah MetaEdu Taiwan, Kado Khusus Hari Guru bagi Kemendikbud

Pendidikan

Diterima Pusat Data, Teknologi dan Infomasi (Pusdatin) Kemendikbud

11 Nov 2020 08:03 WIB

Tumbuhkan Inovator, Semangat Kepahlawanan Era Digital

Pendidikan

Kepahlawanan diperlkan di dunia

10 Nov 2020 19:22 WIB

Digitalisasi Aksara Nusantara

Nasional

Tulisan Andi Mallarangeng tentang digitalisasi Aksara Nusantara.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...