Datang Diam-diam, Aldina Chena Penuhi Panggilan Polisi

21 Jan 2019 16:44 Kriminalitas

Salah satu artis dari enam artis yang akan dipanggil untuk menjadi saksi dalam kasus prostitusi online artis yang melibatkan Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila, hari ini datang memenuhi panggilan polisi.

Dia adalah Aldina Chena. Aldina datang secara diam-diam tanpa diketahui oleh banyak wartawan. Dengan mengenakan pakaian atasan warna abu-abu dipadu dengan jean ketat warna denim dan high heels Aldina Chena memasuki ruang Ditreskrimsus dengan kawalan dua petugas polisi berpakaian preman. Tak banyak komentar yang diberikan oleh Aldina, karena dia tampak sengaja menghindar dari wartawan.

Kuasa hukum muncikari Siska Frangky Desima Waruwu di Mapolda Jatim Selasa 21 Januari 2019  Foto Roesdanngopibarengid
Kuasa hukum muncikari Siska, Frangky Desima Waruwu di Mapolda Jatim, Selasa 21 Januari 2019. (Foto: Roesdan/ngopibareng.id)

Sementara itu, dalam waktu yang bersamaan kuasa hukum Endang Suharti alias Siska salah satu muncikari yang sudah ditangkap oleh Polda Jatim, hari ini mendatangi Ditreskrimsus Polda Jatim.

Frangky Desima Waruwu penasihat hukum Endang Suharti ini mengatakan, dirinya sengaja datang ke Polda Jatim untuk mengecek kondisi kesehatan kliennya.

"Alhamdulilah kondisi klien kami sehat," ujar Frangky di Mapolda Jatim, Senin 21 Januari 2019.

Kata Frangky, kedatangannya ke Polda Jawa Timur murni hanya untuk memeriksa kesehatan Endang Suharti. Selain itu, tak ada tujuan lain. Karena memang pada hari ini tak ada agenda pemeriksaan terhadap Endang Suharti.

"Hari ini kami tidak mendampingi klien, karena tidak ada pemeriksaan. Nanti kalau ada pemeriksaan lanjutan. Teman-teman penyidik akan mengkonfirmasi kepada kami kalau ada pemeriksaan," katanya.

Frangky juga enggan menjawab ketika ditanya apakah kliennya dipertemukan dengan Aldina Chena juga atau tidak?

"Nanti aja lah kalau ada pemeriksaan selanjutnya baru kita jawab," ujar Frangky.

Dengan kedatangan Aldina Chena ini, berarti sudah dua ada artis yang memenuhi panggilan polisi. Sebelumnya, pada Jumat 18 Januari lalu, Fatya Ginanjarsari memenuhi panggilan polisi untuk dimintai keterangan. Fatya Ginanjarsari juga salah satu dari enam orang artis yang diduga masuk dalam lingkaran prostitusi online yang melibatkan artis.

Sebelumnya polisi mengklaim berhasil mendeteksi ada sekitar 45 artis dan 100 model majalah dewasa yang terlibat dalam prostitusi online artis ini. Namun dari jumlah itu, polisi baru akan memanggil enam artis untuk dimintai keterangan. (ocn)

Reporter/Penulis : Roesdan Suriansyah
Editor : Moch. Amir


Bagikan artikel ini