Datangi KPI, Elly Sugigi Takut Tak Dapat Job?

27 Mar 2018 14:35 Gosip Artis

Beberapa waktu lalu, Elly Sugigi mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena bicara kotor di sebuah acara televisi. Tentu saja itu membuat Elly bersalah, dan ia pun memberikan klarifikasinya.

Elly pun mengatakan jika dirinya tak sengaja mengucapkan kalimat kotor itu. Ia juga berpikir kala itu kamera tak akan mengikutinya, sehingga ia dengan santai mengucapkan kata kotor tersebut.

Elly mengaku jika itu memang kesalahan dirinya. Sebagai manusia biasa, Elly tentu tak luput dari khilaf. "Aku harus akting marah, harus emosi. Kalau di luar bicara seperti itu lagi bercanda kan biasa," ujarnya.

Wanita yang sudah empat kali menikah ini pun minta maaf dan menjelaskan bahwa perbuatan yang dilakukannya memang tak sengaja. "Aku minta maaf, aku sudah keceplosan. Dari hati minta maaf banget, enggak sengaja," lanjutnya.

 

Elly Sugigi dan Irfan Sebaztian Instagram
Elly Sugigi dan Irfan Sebaztian. (Instagram)

Usai mendapat teguran dari KPI, Elly pun mendatangi kantor KPI bersama Irfan Baztian. Tujuan ia datang ke kantor KPI yakni untuk meminta maaf serta agar dirinya masih tetap bisa eksis di panggung hiburan.

Elly pun disambut hangat oleh para petugas di KPI. Elly pun mengaku senang karena akhirnya permasalahan yang melilitnya sudah hilang.

 

"Makasi kpi atas minta maaf sy. Ditrima baik bnget amin.. @kpipusat," tulis Elly Sugigi di akun Instagramnya pada Senin, 26 Maret 2018.

Postingan Elly Sugigi usai datangi kantor KPI Instagram
Postingan Elly Sugigi usai datangi kantor KPI. (Instagram)
Penulis : Amanah Nur Asiah


Bagikan artikel ini