Dari Lebaran hingga Ulang Tahun, Luna Maya Masih ‘Pisah’ dengan Reino Barack

21 Jun 2018 09:13

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Luna Maya sedih tak dapat berlebaran bersama kekasih, Reino Barack. Mantan kekasih Ariel ‘Noah’ itu melewati kemeriahan Lebaran di tanah kelahirannya Bali, sedangkan Reino memilih pergi ke Jepang.

Kesedihan Luna pun semakin bertambah pada hari ini, Kamis (21/6). Pasalnya, ia tak bisa merayakan momen pertambahan usia sang kekasih.

Luna hanya bisa menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Reino lewat Instagram. Wanita 34 tahun itu mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Reino dengan latar belakang tempat yang indah.

Bintang film The Doll 2 itu juga menulis kata-kata mesra untuk sang pacar. “Aku berharap bisa memutar kembali waktu. Aku akan menemukanmu lebih cepat dan mencintaimu lebih lama. Selamat ulang tahun @reinobarack,” tulis Luna dalam bahasa Inggris. 

Ucapan selamat untuk Reino membanjiri kolom komentar unggahan Luna. Banyak yang berharap pasangan ini segera naik pelaminan, mengingat keduanya sudah selama lima tahun berpacaran. Tapi tidak sedikit juga yang mempertanyakan keseriusan Reino. 

“Di instagram dia 1 pun gak ada foto Luna. Kasian,” komentar netizen. 

“Pastiin lagi Luna sama tuh cowok kapan kamu diajak nikah. Kalau soal materi si ok tapi kenapa Km gak diajak nikah. Kalau cinta pasti sudah diajak nikah, ingat hidup cuma sekali,” tulis netizen lain. 

“Met ultah mas Reino semoga sehat selalu, panjang umur dan selalu bersama dengan kekasih yang setia menunggu dengan sabar,” sindiran halus dilontarkan netizen.